Love & Sex

Terjebak di Tubuh Anak 8 Tahun, Perempuan Ini Waspadai Pria Pedofil

  by: Redaksi       27/1/2022
  • Perempuan bernama Shauna Rae Lesick mengidap kondisi yang membuat perkembangan fisiknya berhenti di usia delapan tahun. Hal tersebut membuat tubuh dari perempuan berusia 22 tahun itu pun terlihat seperti anak kecil dibandingkan dengan anak-anak seusianya.

    Dilansir dari People, tinggi tubuh dari Shauna Rae hanya 3 kaki 10 inci atau sekitar 116 cm. Perkembangan fisiknya yang terhenti ini disebabkan dirinya pernah menderita kanker otak ketika bayi.

    Meskipun begitu, dalam menjalani kehidupan sehari-hari Shauna Rae tidak mengalami masalah. Namun, hal yang membuatnya khawatir 'terjebak' dalam kondisi fisik seperti anak kecil ini adalah mengenai hubungan percintaannya.



    Image: Courtesy of Youtube/TLC


    Keluarga dari Shauna Rae sering mengingatkan kepada dirinya agar waspada terhadap orang-orang yang tertarik dengannya. Terutama orang-orang pedofil yang menyukai anak-anak. 

    "Aku berusia 22 tahun tapi terlihat seperti anak usia delapan tahun. Orang tuaku sering mengatakan padaku orang-orang seperti apa yang mungkin tertarik padaku dan mengapa mereka mungkin tertarik padaku. Aku selalu mencari 'red flag' (tanda-tanda bahaya)" kata Shauna Rae kepada People.

    Bahkan, dalam hubungannya, orang tua dari Shauna Rae sangat teliti dalam menyeleksi calon pasangan dari anaknya tersebut. Hal ini untuk mewaspadai orang-orang pedofil yang menyukai Shauna Rae karena penampilannya.



    "Mereka memperhatikan bahasa tubuh, mengevaluasi situasi, dan mencoba untuk mengerti kepribadian mereka," katanya.

    Shauna Rae sendiri dalam hubungan percintaannya tidak memandang fisik dari pasangan. Ia lebih mementingkan kepada hubungan secara emosional dengan pasangan ketimbang menilainya secara fisik.

    "Secara fisik, aku tidak mencari sesuatu yang spesifik karena aku belajar bahwa hubungan tumbuh secara emosional daripada fisik. Hubungan lebih berdasarkan emosi dan seperti itu lah bagaimana hubungan bisa bertahan. Aku tahu aku tidak ingin dipandang karena penampilan jadi aku tidak bisa menilai orang dari penampilan," ungkapnya.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Courtesy of Youtube/TLC)