Lifestyle

Rekomendasi Tontonan di Bioskop, "Ben & Jody"

  by: Haninadhira Husaini       27/1/2022
  • Film trilogi “Filosofi Kopi” yang berjudul “Ben & Jody” karangan Dee Lestari, resmi tayang di bioskop tanah air pada tanggal 27 Januari 2022. Cosmo pun turut menghadiri acara gala premiere yang digelar pada tanggal 18 Januari 2022 lalu, di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Are you excited to watch the movie?

    Film produksi Visinema Pictures ini dipenuhi dengan cerita laga penuh aksi yang menegangkan. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Film “Ben & Jody” dibintangi aktor Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Hana Malasan, dan Aghniny Haque. Film yang berceritakan tentang masalah yang sering terjadi di lingkungan terutama di desa-desa, termasuk mempertahankan lahan adat. Dalam film ini kamu akan melihat banyak warga kehilangan tempatnya karena kebutuhan politik. Dee Lestari sendiri mengungkapkan bahwa mengubah genre dari drama menjadi action ini merupakan keputusan yang berani.




    Chicco Jerikho sebagai Ben, sukses sebagai aktor sekaligus produser bersama rekan beraktingnya, Rio Dewanto sebagai Jody.

    Kalau kamu belum tahu, Ben (Chicco Jerikho) & Jody (Rio Dewanto) adalah dua sahabat dengan karakter yang cukup bertolak belakang. Ben merupakan seorang yang idealis serta keras kepala, sedangkan Jody adalah sosok yang lebih kompromistis dan realistis. Namun pada akhirnya, kelebihan serta kelemahan mereka menjadi pelengkap satu sama lain dan memuat keduanya menjadi partner yang tangguh.

    Dalam sinematografi yang pleasing, Cosmo bisa mengatakan bahwa film ini berhasil mengemas muatan action dan sentuhan komedi yang ringan menjadi cerita mengalir yang tidak bosan serta menegangkan untuk ditonton. Jangan lewatkan film ini, ya! Dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan selama menonton di bioskop.

    Tonton trailer film “Ben & Jody” di sini:






    (Haninadhira Husaini / Image: Dok. Instagram)