Celebrity

Khloé Kardashian Lelah Menghadapi Drama dengan Tristan Thompson

  by: Haninadhira Husaini       29/1/2022
  • Well, Khloé Kardashian sempat mengalami kesulitan dengan hubungan putus nyambung bersama Tristan Thompson dikarenakan Tristan selingkuh. And now, it’s happening again.

    Seorang kerabat Kardashian mengatakan bahwa "Khloé sangat berjuang dengan apa yang terjadi dengan Tristan. Kali ini karena ketidaksetiaannya jauh lebih sulit daripada sebelumnya. Dia benar-benar ingin hubungannya berhasil dan dia telah hancur. Dia sangat bergantung pada Kris. Tapi Kris ingin Khloé dan Tristan berada di tempat yang baik jadi dia mendorong Khloé untuk menjaga jalur komunikasi tetap terbuka."

    Sumber itu menambahkan bahwa "Khloé menginginkan kehidupan seperti di negeri dongeng bersama Tristan dan dia sangat sedih. Orang-orang di sekitarnya belum pernah melihatnya begitu sedih dan sangat bersyukur dia memiliki ibunya di sana yang hampir tidak pernah meninggalkan sisinya."





    Sementara itu, sumber lainnya mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa "Hubungan Khloé dan Tristan tegang. Dia hampir tidak ingin memberinya energi saat ini. Tristan akan selalu menjadi bagian dari keluarga, tetapi pada titik ini mereka sudah tidak lagi terlihat romantis. Keluarga kecewa dengan Tristan dan hanya ingin berada di sana untuk Khloé. Khloé tidak terburu-buru untuk kembali ke dunia kencan saat ini."

    Tristan mengkonfirmasi laporan bahwa dia menjadi ayah dari anak ketiga pada awal Januari, dan meminta maaf kepada Khloé dalam prosesnya, dengan mengatakan, "Khloé, kamu tidak pantas menerima ini. cara saya memperlakukan Anda selama bertahun-tahun. Tindakan saya tentu tidak sejalan dengan cara saya memandang Anda. Saya sangat menghormati Anda. Terlepas dari apa yang mungkin Anda pikirkan. Sekali lagi, saya sangat menyesal."



    Well, Khloé belum menanggapi pernyataan Tristan tersebut yang ada di Instagram. Cosmo hanya bisa berharap agar hubungan Khloé dan Tristan bisa membaik dengan apapun keputusan mereka dan keluarga bisa kembali rukun.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Haninadhira Husaini/ Image: Dok. Instagram & Cosmopolitan US)