Lifestyle

Squid Game Season 2 Akan Segera Hadir?

  by: Redaksi       29/1/2022
  • Jika kamu mencari pertunjukan yang memiliki konsep mengerikan, mungkin kamu akan menyadari bahwa “Squid Game” dari Netflix berhasil membungkus konsep tersebut dengan sangat baik. Pertunjukan ini adalah sebuah K-drama yang bercerita tentang sekelompok orang yang sangat membutuhkan uang, yang kemudian memutuskan untuk memasuki permainan di mana mereka memainkan permainan anak-anak…sampai mati, dengan peluang mendapatkan uang sekitar US$38 juta. Film ini mungkin terdengar seperti “The Hunger Games” tetapi berlatar di dunia normal dengan orang dewasa alih-alih dalam sebuah situasi distopia dengan pemeran remaja, dan permainan ini memiliki sekitar 456 kontestan. Wild, and depressing.




    Acara ini sempat berada di posisi teratas tontonan populer di Netflix selama berminggu-minggu, yang berarti banyak sekali penggemar yang sangat ingin tahu apakah akan ada musim kedua. Inilah semua hal yang Cosmo ketahui tentang episode baru dari “Squid Game”. (Akan ada spoiler, btw.)



    Apakah Netflix telah mengonfirmasi Squid Game musim kedua?

    Sebenarnya sudah! Dan itu dikonfirmasi secara resmi—pihak Netflix telah memberikan lampu hijau untuk hal ini. Menurut Variety, pada salah satu wawancara mereka dengan Ted Sarandos, alias co-CEO dan chief content officer di Netflix, saat ditanya apakah akan ada musim kedua dari acara hit yang satu ini, mereka berkata, “Tentu saja. The Squid Game universe baru saja dimulai.” Eeek!


    Komentar ini hanya memperkuat apa yang dikatakan Hwang Dong-hyuk (creator pertunjukkan Squid Game) saat musim gugur lalu tentang musim kedua yang terjadi. “Jadi, ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak dukungan untuk musim kedua. Jadi saya hampir merasa kalian tidak memberi kami pilihan,” kata Hwang Dong-hyuk kepada Associated Press. “Tapi saya akan mengatakan bahwa musim kedua memang akan ada. Semua itu sedang ada di kepalaku sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini. Tapi saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi.”


    Ini bukan berita yang mengejutkan, TBH. Pertunjukan itu berjalan sangat baik di Netflix. Hey, ini adalah acara paling populer dalam sejarah Netflix. Tidak banyak acara Netflix yang begitu populer dan dibatalkan setelah satu musim. Meski begitu, tanggal untuk musim 2 masih belum diketahui untuk saat ini.


    Siapa saja karakter yang akan kembali untuk musim kedua?



    Yah, sebagian besar karakter utama sudah mati… jadi mungkin tidak ada seorang pun? Sulit untuk mengatakannya! Kami pada dasarnya belum memiliki info tentang ini.


    Apakah kita mengetahui sesuatu tentang musim 2?

    Sepertinya tidak, tetapi Cosmo akan memperbarui berita ini segera setelah ada informasi baru yang tersedia.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @hoooooyeony).