Celebrity

Grogi Ketemu Tobey dan Andrew Garfield, Tom Holland Ajak Zendaya

  by: Redaksi       31/1/2022
  • Meski telah menjadi aktor Hollywood papan atas, rupanya hal itu tidak membuat Tom Holland mengalami star syndrome. Tom Holland justru mengaku gugup ketika akan bertemu dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebelum syuting Spider-Man: No Way Home hingga mengajak Zendaya dan Jacob Batalon.

    Kepopularitasan yang dimiliki oleh Tom Holland saat ini setelah film Spider-Man yang dibintanginya laris manis, tidak membuatnya tinggi hati. Bahkan, ia tidak bisa menyembunyikan rasa groginya ketika henda bertemu dengan Peter Parker pendahulu yakni Tobey dan Andrew Garfield.

    "Tanggal bertemu Spider-Man yang lain semakin dekat dan telah terukir di kalender saya. Semakin dekat jadwal pertemuannya, saya semakin gugup," cerita Tom Holland seperti dilansir ET pada Kamis (27/1).



    "Pada latihan pertama, saya mengajak Jacob dan Zendaya ikut untuk sekadar berada di sana mendukung saya," ungkapnya.

    Namun, rasa gugup itu seketika sirna setelah Tom Holland berkumpul bersama Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Para aktor yang memerankan sosok Peter Parker tersebut pun langsung akrab saat bertemu.


    "Ketika bertemu di Atlanta, saya sadar tak ada yang perlu dikhawatirkan. Itu merupakan pengalaman luar biasa," ungkap Tom Holland.

    "Dari hari pertama, itu seperti roller caster yang tidak pernah ingin saya tinggalkan. Sangat menyenangkan, penuh kerja sama," ucapnya.



    Tak berbeda jauh dari Tom Holland, Andrew Garfield pun merasakan hal yang sama saat bertemu dengan Tom serta Tobey. Menurut Andrew kebersamaan mereka ini merupakan salah satu minggu-minggu terbaik yang pernah dilewatkannya selama proses syuting.

    "Itu benar-benar menjadi beberapa pekan membahagikan ketika kami bersama. Ituni seperti persaudaraan yang indah," kata Andrew.

    Film Spider-Man: No Way Home sendiri telah berhasil menorehkan rekor sebagai film terlaris keenam sepanjang masa. Total, pendapatan yang berhasil diraup dari film Spider-Man: No Way Home sebesar US$1,69 miliar atau sekitar Rp24,2 triliun.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@spidermanmovie)