Celebrity

Wajib Tahu! Ini Dia Drama Yang Diperankan Oleh Park Solomon

  by: Redaksi       31/1/2022
  • Nama aktor Park Solomon baru-baru ini seolah menjadi pusat atensi setelah membintangi serial Netflix 'All of Us Are Dead'. Akting Park Solomon yang berperan sebagai Lee Soo Hyeok menuai pujian dari para penggemar film tersebut.

    Baru saja dirilis pada tanggal 28 Januari lalu di Netflix, serial All of Us Dead yang merupakan adaptasi dari webtoon dengan genre thriller, menceritakan tentang sekelompok siswa di sebuah sekolah SMA di Korea Selatan yang diserang oleh sekumpulan zombie. 

    Para pemain All of Us Are Dead pun mulai mencuri atensi penonton di mancanegara, apalagi banyaknya para aktor baru yang bermunculan dalam serial drama Korea All of Us Are Dead ini, termasuk salah satunya Park Solomon.



    Pesona dari Park Solomon mampu mencuri perhatian bagi para pecinta drakor. Mulai dari gaya hingga saat beraksi menyelamatkan teman-temannya dari serangan zombie di sekolah yang ia tempati.

    Park Solomon sendiri menjalani debutnya di dunia akting pada tahun 2014 lalu dengan drama Korea berjudul Bride of the Century. Nama Park Solomon sendiri mulai terangkat ketika ia berperan sebagai Ji-hoon di drama SMA bertajuk Sweet Revenge (2017).


    Di antara banyaknya drama yang pernah diperankan oleh Park Solomon, berikut ini adalah rekomendasi yang bisa kamu tonton dari drama yang dibintangi aktor berusia 22 tahun ini.


    Bride of the Century



    Drama Korea yang berjudul Bride of the Century, Park Solomon berperan sebagai Choi Kang Joo. Menjadi debut akting Park, drama ini menceritakan tentang sebuah keluarga Teyang yang memiliki kutukan dimana dari penerus terdahulunya. Mereka dari keluarga Teyang yang merupakan pemilih dari perusahaan besar bernama The Taeyang Corporation. 


    Lookism




    Tidak hanya drama Korea, rupanya Park Solomon juga pernah membintangi salah satu drama China berjudul Lookism. Drama tersebut diadaptasi dari sebuah webtoon Korea Selatan yang berjudul sama dengan karya Park Tae Jun.

    Diceritakan terdapat seorang laki-laki bernama Wenshuai yang sering dirudung di sekolah Wayne Zhang karena memiliki tubuh yang gendut dan wajah yang tidak tampan. Di suatu malam, tiba-tiba Wenshuai memiliki dua tubuh yang sangat berbeda hanya dalam semalam. Tubuh yang satu, adalah dirinya, yang gendut, dan buruk rupa, sementara yang lainnya, adalah laki-laki dengan wajah serta tubuh sempurna, yang diperankan oleh Park Solomon.


    Sweet Revenge 


    Drama lainnya yang menarik para penggemar saat Park Solomon memerankan Ji Hoon di drama Sweet Revenge yang dirilis tahun 2017 bersama Kim Hyang-gi dan Ji Gun-woo.

    Sweet Revenge menceritakan tentang kisah seorang remaja yang menemukan aplikasi baru di ponselnya yang mampu melakukan misi balas dendam pada siapapun yang namanya ia tulis di sana. Apabila seorang remaja tersebut mengetik nama seseorang atau menuliskan namanya pada catatan tersebut bisa membalas dendam pada orang itu.



    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@netflixkr)