Love & Sex

Breaking the Waves

  by: Redaksi       3/10/2011
  • Posisi ini bisa menjadi pilihan tepat untuk yang ingin mendapatkan sensasi erotis di tepi pantai atau perairan dangkal. Mulailah aksi dengan menduduki pasangan Anda dalam keadaan berlutut. Kemudian lingkarkan lengan Anda dibahunya sementara pasangan mendaratkan pelukannya di pinggul Anda. Hal ini akan membantu menjaga keseimbangan saat Anda "melompat-lompat" di tengah sesi penetrasi agar ritmenya berjalan stabil. Uh-oh-uh....

    Anda pasti suka, karena...

    Menghirup udara laut yang segar, diterpa deburan ombak, dan hembusan angin di sekujur tubuh Anda akan menciptakan klimaks yang sooo seductive... Membuat Anda mendapatkan sensasi the big O yang tidak terlupakan. Having sex di tempat terbuka, terutama tepi pantai mampu membangkitkan gairah nakal Anda berdua yang terpendam hingga meledak secara spontan!



    Tip Cosmo



    Untuk menikmati Breaking the Waves yang Anda butuhkan adalah lokasi yang privat. Anda tentu tak mau kan sesi bercinta buyar dengan kehadiran orang asing di tengah kenikmatan ini. Sebelum memulai aksi, coba oleskan lotion di sekujur tubuh yang bisa pancarkan aura seksi Anda dan bikin pasangan makin bergairah. So, are you ready to rumble? (Calvin Hidayat/II/Gambar: dok.Cosmopolitan)