Love & Sex

4 Drama Wanita Yang Membuat Pria Kesal

  by: Redaksi       5/10/2011
  • Sejumlah pria 'menjerit' pada Cosmo soal beberapa masalah yang langsung bikin kekasih mereka berubah jadi sosok drama queen. Anda, wanita pasti mau dengar isi hati mereka, kan?

    Terobsesi Dengan Anniversary (Setiap Bulan)

    Sangatlah wajar jika Anda kesal saat si dia melupakan hari first anniversary. Tapi kalau Anda terus menerus marah hanya karena ia tak menghitung berapa bulan tepatnya usia hubungan Anda, percaya deh lama-lama ia bisa merasa jengah!



    Seperti yang di alami oleh Aldo, 28 tahun: "Pacar saya marah-marah di telepon sambil berkata, 'Kamu tahu hari ini ada apa, sayang? Pasti sudah lupa!' Lalu terdengar suara telepon dibanting. Saya tidak tahu kalau ternyata hari itu adalah anniversary kami yang ke satu tahun empat bulan. Dan terus terang, saya kaget mengetahui kalau ia begitu teliti menghitung berapa lama usia hubungan kami. Pria itu bukan makhluk yang detail."

    Saat Anda Menangis

    Pria hanya menangis saat kehilangan seseorang yang penting dalam hidupnya atau ketika menghadapi masalah besar yang sulit diatasi. Jadi, bisa dibayangkan betapa bingungnya mereka saat melihat Anda menangis tanpa alasan yang jelas.

    Jason, 30 tahun: "Saya sedang makan malam romantis dengan teman kencan saya, dan seketika saya melihat matanya berkaca-kaca. Ternyata alasannya hanya karena ia baru saja bicara dengan seorang pria tua yang sedang makan sendirian dan berkata kalau ia baru saja kehilangan istrinya. Well, sangat sepele!"




    Saat Anda Merasa “I'm So Fat!”

    Karena pria adalah makhluk visual, mereka hanya mengamati perubahan yang kontras terlihat, semisal perkembangan nilai saham atau skor pertandingan olahraga favoritnya. So, saat merasa sedang gemuk (padahal tidak), mereka pasti tidak akan memerhatikannya!

    Roy, 26 tahun, mengatakan: "Dua jam saya harus menunggu ia di rumahnya karena ia belum menemukan busana yang tepat lantaran sedang dilanda 'I'm-so-fat'. Setelah 40 menit menunggunya mengganti pakaian, ia masih juga cranky dan bilang kalau ia masih terlihat sangat gemuk. Lucunya, kami hanya pergi ke bioskop, kok. Which is, tak akan ada yang memerhatikannya di ruangan yang gelap!"

    Drama Dengan Para “Mantan”

    Coba deh ingat, apakah Anda selalu berusaha keras menjaga hubungan dengan mantan rekan kerja, mantan tetangga, atau bahkan saudara dari mantan pacar? Hmmm.. sebenarnya ini tidak terlalu penting bagi pria, tapi untuk Anda ini adalah sebuah kewajiban!

    Keith, 29 tahun, memiliki kekasih seperti ini: "Setiap kali berkunjung ke rumah orangtuanya, ia selalu memaksa saya bertemu dengan teman semasa kecilnya. Lalu mereka berkumpul layaknya highschool girls, dan kemudian bergosip tentang hal-hal yang gak jelas. Bagi saya, masih banyak yang bisa dilakukan sepanjang malam itu daripada hanya dikelilingi wanita-wanita itu.” (Lidya/SW/Image: Google.Com)