Love & Sex

Twirl A Girl

  by: Redaksi       7/10/2011
  • Untuk melakukan twirl a girl, biarkan pasangan Anda berbaring lurus dengan modal bantal sebagai penyangga. Kemudian duduki Mr. Happy dengan arah tubuh membentuk sudut 90 derajat. Tekuk kaki Anda supaya dinding-dinding Miss Cheerful bisa merapat, dan manfaatkan tangan sebagai tumpuan ketika aksi penetrasi digencarkan. Agar keseimbangan tetap terjaga selama “permainan”, biarkan si dia memegang kaki Anda. Setelah Anda dihinggap rasa nyaman, lakukan gerakan berputar bak membuka tutup botol, dengan tempo yang semakin cepat... cepat... dan harder! Uh-oh-uh...

    Anda pasti suka, karena...

    Dengan kepala yang menghadap ke atas, si dia bisa melihat tubuh Anda yang menari-nari di atasnya, dan bukan tak mungkin ia bisa turn on (very quickly). Karena kendali permainan sepenuhnya ada di tangan Anda, Anda bebas mengatur skenario entah itu ingin menjadi sangat liar, atau bergerak perlahan untuk menggoda si dia.



    Tip Cosmo



    Gunakan komunikasi dengan baik sehingga Anda bisa mengatur kontrol, kecepatan dan intensitas untuk mendapatkan dual orgasme secara bersamaan. Jika si dia semakin mendekati big O, sedangkan Anda belum maka perlambat tempo sehingga Anda berdua bisa merasakan sensasi bliss bersama-sama. (Calvin Hidayat/SW/Image: dok. Cosmopolitan)