Love & Sex

Now and Zen

  by: Redaksi       10/10/2011
  • Di tengah sesi bercinta Anda yang kian memanas, selipkan aksi ini untuk sebuah momen relaksasi yang sarat akan kenikmatan. Ketika hendak mencapai the big O –dari posisi apapun yang sedang Anda lakukan– hentikan waktu sejenak, bergulinglah dan ambil posisi saling berhadapan. Saat tubuh sudah saling bersentuhan, angkat dan biarkan kedua kaki Anda mengepit tubuhnya. Setelah momen relaksasi barusan, Anda bisa memulai kembali penetrasi yang sempat tertunda hingga mencapai klimaks yang rasanya lebih uh... incredible!

    Anda pasti suka, karena...

    Walaupun posisi ini akan menunda orgasme Anda, posisi ini sempurna untuk dekapan erotis dan kontak fisik yang akan buat sesi bercinta Anda jauh lebih intim. Perasaan emosional yang diciptakan akan membuat aura sensual kian terasa, sangat hangat, dan penuh gairah di saat bersamaan.



    Tip Cosmo



    Mulailah untuk meningkatkan intensitas penetrasi setelah terdiam sejenak, lakukan ritme permainan yang lembut, sambil melihat ke dalam mata masing-masing. Keadaan romantis tersebut sebaiknya dilakukan sambil bernapas dalam-dalam dengan natural. Uhhhh—Ohhhhh-uhhhh. Setelah momen tersebut, Anda dapat melakukan gerakan penetrasi dengan tempo yang semakin cepat untuk menuntaskan the big O yang tertunda. (Calvin Hidayat / II / Gambar: Dok. Cosmopolitan)