Lifestyle

See Ya, Leila!

  by: Redaksi       12/10/2011
  • Hari Rabu (12/10) siang tadi, Yayasan Puteri Indonesia bersama Mustika Ratu telah menggelar acara yang bertajuk Farewell Party of Miss Universe 2011. Acara ini bertujuan untuk memberi salam perpisahan kepada Miss Universe 2011, Leila Lopes yang akan segera kembali ke Amerika untuk melanjutkan tugasnya sebagai ratu sejagat.

    Pesta perpisahan itu diselenggarakan di kediaman pemilik PT. Mustika Ratu Tbk, Ibu BRA Mooryati Soedibyo di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Saat itu, hadir pula di antara mereka Qory Sandioriva dan Nadine Alexandra sebagai perwakilan dari Puteri Indonesia tahun sebelumnya. Tak lupa, hadir pula Maria Selena, Puteri Indonesia 2011 yang tanggal 7 Oktober lalu baru saja dinobatkan.



    Acara diawali dengan kata sambutan dari Ibu Mooryati dan dilanjutkan dengan bincang santai bersama Leila Lopes dan juga Maria Selena. Di pertengahan acara, dilakukan penyerahan souvenir dari pihak Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia kepada Leila dan tim Miss Universe berupa kerajinan topeng kayu mini khas Indonesia. Terakhir, wanita Angola pertama yang berhasil meraih gelar Miss Universe ini mendapat persembahan spesial berupa anting mutiara dari salah satu sponsor. Antusiasme sang putri terhadap produk-produk Indonesia tampaknya cukup tinggi lho. Hal ini terlihat dari raut wajah wanita Angola berkaki jenjang ini saat menerima cinderamata dan juga saat ia bertutur mengenai shopping time yang ia habiskan di Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta. Great!



    Well, Leila.. terima kasih atas kunjungannya ke Indonesia, khususnya ke studio Cosmopolitan hari Senin (10/10) yang lalu. Good luck to you, fabulous lady! (Rengganis P./VP/Image: dok. Cosmopolitan)