Fashion

Koleksi Terbaru Ted Baker, Battle of the Sexes

  by: Redaksi       14/10/2011
  • Kabar gembira untuk para fashionista! Ted Baker telah mengeluarkan koleksi terbarunya pada hari Kamis (13/10) kemarin. Ingin tahu detil acara semalam dan koleksinya? Simak!

    Peluncuran koleksi baru sekaligus fashion show brand Inggris ini diadakan di gerainya sendiri di Senayan City dan dimulai tepat pukul 19.30 malam. Event yang bertemakan Battle of the Sexes ini dibuka dengan penjelasan mengenai koleksi Ted Baker dari fashion stylist ternama, Adi Surantha. Adi mengungkapkan bahwa koleksi Ted Baker kali ini lebih bermain dengan warna violet serta motif bunga yang menjadi detil dan ciri khas brand tersebut. “Bukan hanya wanita yang pantas mengenakan warna pink, tetapi pria pun sah-sah saja. Asalkan memilih warna pink yang lebih tua,” jelas stylist handal yang sekarang bergabung bersama tim fabulous Cosmopolitan.

    Fashion show berdurasi 30 menit ini, dibawakan oleh empat model yang memperagakan busana pria dan wanita. Iringan lagu up beat membawa suasana menjadi lebih ceria dan menyenangkan. Sepatu ankle boots dan busana androgini keluar sebagai favorit para pecinta gaya. Bisa dibilang, acara yang merupakan kerja sama antara majalah Cosmopolitan, Esquirem dan Ted Baker ini sangat berhasil. It was a wrap! (Mahda/VP/Image: dok. Ted Baker)