Love & Sex

Agenda Liburan Anda Weekend Ini: SEX ALL THE TIME!

  by: Redaksi       21/10/2011
  • Yeay.. setelah lelah bekerja, saatnya menghabiskan liburan dengan pasangan! Yap, ini memang sangat menyenangkan, apalagi ditambah dengan sederet ide nakal yang sudah Anda siapkan. Hmmm.. untuk menambah sesi bercinta kian hot berikut do's dan don'ts yang harus Anda patuhi saat berlibur bersama si dia! Enjoy the holiday, honey..

    Don'ts : Melakukan posisi seks yang biasa-biasa saja

    Saat sedang berlibur, Anda pasti sudah menyiapkan pakaian yang berbeda dari hari lainnya, kan? So, kali ini waktunya untuk berakting di atas ranjang! Anda bisa kok melakukan posisi yang lain dari biasanya, semisal di atas kursi, di dalam bathtub atau di depan kulkas. Pokoknya di area yang tak pernah Anda lakukan sebelumnya, ya!



    Do's: Pilih buah-buahan yang termasuk aphrodisiac

    Pantai dan kursi berjemur memang dibuat untuk menikmati pemandangan laut yang indah sembari meminum segelas cocktail! Jadi, pilihlah cocktail yang berisi buah stroberi, kiwi, dan es krim vanila (jika mungkin). Semua komposisi ini bisa membuat Anda lebih bergairah saat pasangan mengajak Anda untuk bercinta.

    Don'ts: Kondom dan seks aman di dalam air

    Saat sedang berenang, tiba-tiba si dia horny? Well, walaupun di air bukan berarti Anda bisa melakukan seks secara tidak aman, kan? Segeralah ambil sarung cinta Anda, dan nikmati sensasi bercinta! Dan... karena air dapat mencuci pelumas pada kondom, ini akan membuat seks terasa kurang nikmat dan kondom pun bisa aja robek karena tekanan air, pilihlah jenis kondom paling cocok untuk digunakan dalam air. So, be safe and fun!

    Do's: Hangatkan suasana



    Angin hangat yang menyegarkan di pantai tidak hanya untuk membantu Anda menghitamkan kulit, tapi ini juga bisa menjadi alasan untuk tampil layaknya “bad girl” dengan pakaian yang dikenakan. Saat sedang berada di sebuah bar dengan si dia, pergilah ke toilet lalu lepaskan undies Anda. Setelah itu, hampiri pasangan dan berikan sweet surprise itu padanya. Dijamin, ia langsung mengajak Anda untuk segera kembali ke penginapan!

    Don'ts: Seks di alam terbuka

    Jika Anda dan pasangan ingin mencoba seks di atas pasir pantai, dan alam terbuka lainnya, pastikan Anda mengetahui hulum-hukum yang berlaku di tempat itu. Atau cara yang paling tepatnya adalah bercinta di balkon kamar hotel Anda yang private! Selain lebih aman, pemandangannya pun juga tak kalah indah dengan pantai.

    Do's: Goda si dia dengan es krim

    Terbuai dengan pemandangan pantai yang indah bersama pasangan? Well, jangan abaikan kehadiran pedagang es krim yang ada di sekitar Anda! Belilah satu es krim (yang ada batangnya), lalu goda si dia dengan memainkan es krim layaknya sedang memberikan blow job! Lalu berikan sebuah ciuman sembari bisikkan godaan di telinganya kalau Anda akan memainkan Mr. Happy-nya layaknya es krim yang sedang Anda nikmati saat ini. Licky.. licky.. yum! Happy holiday! (Lidya/II/Image: dok. Google)