Love & Sex

The Sea Horse

  by: Redaksi       28/10/2011
  • Ingin sesi bercinta yang berbeda dari biasanya? Well, posisi The Sea Horse bisa menjadi pilihan Anda. Saat memutuskan untuk berlibur ke sebuah pantai,lancarkan aksi ini dengan minta pasangan Anda untuk duduk dengan posisi kaki lurus ke depan di tepi pantai yang sepi. Kemudian duduki pasangan sehingga penetrasi dilakukan dalam posisi bercinta reverse cowgirl. Supaya pasangan tidak cepat lelah, minta si dia untuk menahan tubuh dengan lengan sebagai tumpuan. Sesudah posisi nyaman didapatkan Anda bisa segera melakukan aksi “melompat-lompat” untuk sensasi yang lebih...aahhh-mazing!

    Anda pasti suka, karena...

    Posisi ini akan membuat Anda merasakan penetrasi yang dalam. Ditambah dengan pemandangan langit dan laut biru, oh so romantic... Anda pun bisa memegang kendali sepenuhnya saat melakukan aksi. Mau mengikuti irama ombak yang lambat atau malah mempercepatnya. Yang pasti Anda akan merasakan tsunami kenikmatan saat the big O datang.



    Tip Cosmo



    Pilih tempat yang sepi, pastikan tidak ada orang yang mengintip karena ouch akan membuat mood bercinta Anda berdua jatuh seketika. Selain itu untuk mendapatkan alternatif kedalaman dan sudut penetrasi cobalah untuk memajukan atau memundurkan tubuh Anda. (Calvin Hidayat/II/Image: dok. Cosmopolitan)