Love & Sex

How to be a Good Kisser

  by: Febrina       4/10/2012
  • Setelah beberapa kali menjalani kencan dengan si dia, akhirnya Anda memutuskan kalau di kencan berikutnya ciuman dahsyat harus mendarat di bibir si dia dan menjadikan pengalaman ini tak terlupakan. Untuk itu, Cosmo akan membantu Anda dalam menciptakan sosok the good kisser untuk kencan Anda berikutnya. So, simak tip seksi berikut!

    Lakukan dengan Mulut Bersih
    Menurut Sex and Relationship Therapist, Maria Merloni sedikit bau mulut saja bisa merusak semua skenario romantis anda. Karenanya pastikan kebersihan mulut Anda sebelum mencium si dia, dear. Jangan sampai sisa makanan yang menempel dan membusuk di gigi, membuat Mr. Right pergi setelah mencium Anda. Bila perlu, selipkan obat kumur jika Anda ingin berpergian.

    Perhatikan Keindahan Bibir
    Kelembaban bibir bisa diperoleh dengan perawatan yang intens. Jadi, jangan malas untuk menggunakan pelembab bibir secara teratur. Jangan lupa juga untuk menyikat bibir dengan sikat gigi lembut untuk menghindari bibir pecah-pecah. Dan yang lebih terpenting lagi, oleskan lip gloss dan lipstik berwarna cerah sebelum Anda bertemu si dia dan berciuman.



    Variasikan Sebebas-bebasnya
    Praktekkan berbagai macam variasi ciuman yang pernah Anda tahu agar pasangan tidak merasa bosan. Boleh kok mencoba ciuman erotis dengan menggigit dan mengisap bibir bawahnya. Dan jangan batasi ciuman hanya di bibir. Coba cium bagian belakang leher atau telinganya, darling. He'll be thrilled!

    Pegang Kendali
    Jangan ragu untuk mengambil kendali, dear! Tunjukkan padanya bahwa Anda sangat terobsesi untuk menikmati bibir seksinya. Untuk menambah panas suasana, berhenti sejenak  lalu lanjutkan kembali untuk mengeksplorasi bibirnya. And you know, dear! Bagian itu akan menjadi bagian terseksi dari rangkaian ciuman yang Anda lakukan.(Febrina/VP/Image:iStockphoto/ThinkStock)