Love & Sex

Sign That He'll be Good in Bed

  by: Febrina       4/10/2012
  • Meski baru beberapa hari menjadi pasangan, tapi ada sebuah pertanyaan penting yang selalu mengganjal pikiran Anda. Kira-kira apakah dia termasuk tipe pria yang kelak bisa memuaskan Anda di ranjang? Hmm... Cukup perhatikan perilaku si dia, lalu cocokkan dengan empat poin yang Cosmo berikan berikut. Jika dia termasuk ke dalamnya, berarti Anda sudah bisa menjawab sendiri pertanyaan tadi.

    Dia Tahu Cara Menyentuh Anda
    Pria yang ahli saat di ranjang akan menghargai sensualitas baik di dalam maupun di luar  kamar tidur. Jadi jika ia menyentuh tangan Anda di meja saat makan malam, merangkul saat berjalan melalui lorong, atau memegang tangan Anda saat berjalan di taman, maka dia juga  akan tahu apa yang akan membuat Anda turn on saat di ranjang.

    Tidak Selalu Tentang Dia
    Jika saat ini Anda mengencani pria yang selalu mendahulukan kepentingan Anda dibanding kepentingannya, berarti sudah saatnya Anda berbahagia. Apalagi kalau dia sampai mau memakan makanan kesukaan Anda, meskipun dia tidak terlalu suka. Atau bahkan dengan senang hati menemani Anda menonton film drama di rumah. Kalau sudah begini, dapat dipastikan dia juga akan mendahulukan kepuasan Anda saat berada di ranjang.



    Tidak Terburu-buru
    Pria yang berniat ingin menjalin hubungan serius, tidak akan keberatan untuk menunda berhubungan seks dengan pasangannya. Baginya lebih baik membangun hubungan atau mengenal karakter Anda lebih dalam dari pada buru-buru mengajak untuk berhubungan seks.



    He’s a Gentleman
    Coba ingat-ingat kembali, dear, apakah dia pernah membukakan pintu untuk Anda, menelpon hanya untuk menanyakan kabar, atau bertanya tentang tempat kerja Anda yang baru? Jika iya, berarti dia termasuk pria yang gentlemen. Dan percayalah ladies, kebiasaan ini akan terus dia lakukan meski di ranjang sekalipun. (Febrina/IR/Image:ThinkStock)