Love & Sex

Sensasi Bercinta dengan Jemari

  by: Febrina       11/10/2012
  • Masturbasi dengan menggunakan jari tangan selalu bisa jadi cara ampuh untuk mengakhiri libido – asal Anda tahu bagaimana cara “memainkannya”. Di artikel ini, Cosmo akan memberikan tip bagaimana menggerakan jemari Anda sehingga kepuasan yang diraih berlipat ganda. Oughh!     

    Atur Kecepatan
    Atur ritme saat ber-solo sex seperti saat Anda sedang bercinta dengan si dia. Keuntungan dari seks tunggal ini, Anda memiliki kendali penuh untuk memuaskan diri sendiri sehingga bisa menentukan berapa lama waktu yang diperlukan untuk mencapai klimaks. Saat melakukan sentuhan pertama kali, mulailah dengan gerakan jari perlahan dan telusurilah area Miss Cheerful  untuk menemukan zona orgasmik Anda. Ingat, lakukan gerakan yang sensual, ketimbang gerakan terlalu cepat yang malah akan membuat area “V” Anda iritasi nantinya. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa melakukan sentuhan yang lebih agresif. Percepat gerakan jari Anda, saat sudah merasa sangat “basah”.

    Sentuhan di Area Klitoris    
    Tampaknya, area satu ini merupakan teritori paling sensitif. Sekali menyentuhnya saja mampu memberikan kenikmatan di langit ketujuh, apalagi jika Anda mengusapnya berulang kali secara perlahan!  Bagi yang belum menemukan C-Spot, tak perlu terburu-buru untuk langsung menikmatinya. Kegiatan mengeksplorasi zona klimaks ini justru menjadi petualangan yang membuat tubuh Anda ketagihan, dear. Sedikit tip, basahi jari Anda lebih dulu untuk memaksimalkan kepuasan atau gunakan lubrikan sebagai “alat bantu”. Mainkan jari dan buat gerakan memutar di sekitar klitoris – di bagian atas dan bawahnya – untuk membuat rangsangan yang sensasional! Jangan lupa juga untuk menyentuh bukit kembar lalu turunlah ke pangkal paha dan perlahan naik ke zona kenikmatan.





    Mainkan Jari Tengah
    Lakukan gerakan jari tengah untuk memanjakan libido Anda. Lalu saat kegiatan bercinta Anda sedang panas-panasnya, masukan jari tengah  ke dalam mulut Miss Cheerful. Kombinasikan juga gerakan jari tengah dengan jari lainnya dengan tetap mengeksplorasi wilayah clit. Gerakan ini diakui banyak wanita sebagai salah satu yang paling nikmat lho. So, sekaranglah saatnya Anda bisa memuaskan fantasi nakal tanpa takut membuat pasangan kecewa. Your body is all yours tonight! (Indah Nastiti/VP/Image:iStockphoto/ThinkStock)