Love & Sex

The Benefit of Having Male Friends

  by: Febrina       11/10/2012
  • Meski sudah mempunyai beberapa sahabat wanita, tapi banyak dari Anda yang membutuhkan teman pria juga, kan? Tidak bisa dipungkiri, mempunyai teman pria memang cukup bermanfaat lho. Selain Anda tidak perlu bersaing untuk tampil paling outstanding di pesta, masih banyak lagi hal positif yang akan Anda dapatkan jika mempunyai sahabat pria.

    It's an Easy Friendship
    Kalau selama ini hubungan Anda dengan sahabat wanita dipenuhi dengan drama dan intrik, maka hal itu tidak akan Anda temukan saat bersama teman pria. Pria biasanya lebih cuek, berbeda halnya dengan wanita yang lebih perasa dan sensitif. Bahkan saat Anda lupa mengucapkan selamat pada saat dia ulang tahun, teman pria tidak akan tersinggung dan tidak menganggap hal itu sebagai sesuatu yang serius. Coba kalau sahabat wanita.

    Learn About Men
    Kalau selama ini Anda sering gagal dalam menyelamatkan hubungan hanya karena dianggap kurang mengerti dunianya, inilah saat yang tepat untuk belajar banyak tentang seluk beluk pria. Lagipula banyak bergaul dengan teman pria akan melatih Anda untuk berpikir dengan menggunakan sudut pandang mereka.





    It's Great Way to Meet Guys
    Jika Anda seorang wanita lajang, tidak ada cara yang lebih baik selain mempunyai sahabat pria. Why? Selain dia bisa menjadi media untuk meminta pendapat tentang pria yang sedang mendekati Anda, tidak menutup kemungkinan dia juga akan mengenalkan Anda dengan teman-temannya yang qualified. Hmm..

    The Bodyguard
    Saat deadline menumpuk dan harus lembur sampai tengah malam, tidak ada salahnya  meminta bantuan teman pria Anda untuk menjemput. Pasti ia akan dengan senang hati melakukannya. Ngeri juga kan kalau harus naik taksi sendirian di tengah malam, apalagi kalau Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta.
    (Febrina/IR/Image:iStockphoto/ThinkStock)