Lifestyle

Filantropi, Wajah Indonesia untuk Asia's Next Top Model

  by: Febrina       15/10/2012
  • Satu lagi model muda Tanah Air yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah international. Filantropi Witoko, wanita cantik yang juga mantan finalis Fun Fearless Female 2009 ini adalah wakil Indonesia untuk Asia's Next Top Model.

    Berawal dari mimpinya untuk go international, model kelahiran Jakarta, 6 Februari 1988 ini langsung mengirimkan foto dan video profil ke ajang pencarian model yang pertama kali dibuat oleh Tyra Banks tersebut. Tak disangka, ternyata usahanya ini disambut baik oleh pihak Asia's Next Top Model dengan menetapkan Filan sebagai finalis dari Indonesia.

    Menjadi satu-satunya wanita yang mewakili Indonesia tidak membuat Filan minder. Ia bahkan  mengaku sangat senang selama masa penjurian karena bisa berkenalan dengan banyak model dari berbagai negara. “Selain bisa sharing dengan teman model dari negara lain, langkah ini juga akan menjadi batu loncatan untuk karir model saya selanjutnya,” ungkapnya kepada Cosmo melalui sebuah wawancara eksklusif. Yang lebih menarik, ia berujar kalau attitude menjadi faktor yang lebih penting bagi seorang model untuk bisa bertahan, tak hanya harus punya tubuh tinggi semampai dengan wajah yang cantik.



    Bicara tentang orang terdekat, model cantik ini juga memiliki filosofi tersendiri yang sangat dalam. “Hargai setiap orang yang pernah singgah dalam hidup Anda, karena tanpa mereka, Anda belum tentu bisa menjadi seperti sekarang,” ujar Filan. Nice philosophy! Well, Cosmo cukup bangga dengan pencapaian Filan, so good luck on your next journey, dear. (Febrina/VP/Image:Koleksi Filantropi)