Love & Sex

Oh, Pria Itu Juga Butuh Dipuji!

  by: RedaksiCosmopolitan       15/10/2012
  • Bukan hanya wanita yang ingin mendengar pujian dari pasangannya, ternyata para pria pun senang apabila dirinya dipuji oleh Anda. Karena, para pria pada umumnya hanya mendengar pujian dari orang tua atau keluarganya semata. Dijamin Anda pun akan semakin berarti untuknya dengan memberinya pujian-pujian sederhana seperti berikut ini!

    “You make me feel so...”
    Lengkapi kalimat di atas dengan sebuah ungkapan yang paling Anda rasakan, misalkan rasa aman, bahagia, tersanjung, bergairah, atau apapun yang mengungkapkan refleks Anda terhadap usahanya. Pujilah si dia dengan kalimat ini dengan tulus untuk menunjukkan kalau Anda mengapresiasi usahanya untuk membahagiakan Anda.

    "I love spending time with you."
    Ungkapan ini menunjukkan bahwa Anda menyukainya bukan hanya dari luarnya saja, tapi juga menyukai kepribadiannya. Ungkapkan kalimat ini saat Anda sedang menghabiskan waktu berkualitas berdua dengannya.



    "This is the best date, gift, (or anything that he has tried to impress you.)"
    Dengan mengungkapkan ini berarti Anda telah mengapresiasi niatnya untuk memberikan Anda yang terbaik. Percaya deh, kalau Anda sering memuji usahanya seperti ini, pasti si dia akan lebih sering lagi membanjiri Anda hadiah-hadiah istimewa!



    "You are so good at your job (kissing/sex)."
    Katakan ini setelah Anda dan si dia menikmati waktu intim berdua yang luar biasa. Pasangan akan semakin percaya diri apabila Anda memujinya seperti ini dan akan lebih memuja Anda dengan 'keahliannya' itu. Sudah pasti Anda tidak akan rugi memujinya dengan ungkapan ini! (Amanda Utari/SW/Image: iStockphoto/ThinkStock)