Love & Sex

Tugas Anda Malam Ini: BLO_ JOB!

  by: Redaksi       19/10/2012
  • Clue: Kabarnya, permainan satu ini kurang disukai wanita. Tapi bagi pria, mereka tidak menolak sama sekali bila pasangannya memberikan “pelayanan” yang satu ini.

    Well, jika jawaban Anda adalah oral service, maka Cosmo tak salah memberi medali Sex Goddest untuk Anda. Faktanya dear, bagi kebanyakan pria, seks berawal dan diakhiri dengan Mr. Happy. Itulah yang dikatakan Ian Kerner, PhD, penulis He Comes Next: The Thinking Woman's Guide to Pleasuring a Man. Jadi, sudah siap mendapatkan pelatihan singkat untuk sesi panas malam ini, darling?

     



    Spot = Adventure
    Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah di mana tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua dengannya. Jika ranjang, kamar mandi, atau sofa di ruang tengah sudah cukup membosankan, maka jangan ragu untuk segera menggandakan petualangan. Di mobil saat menghadapi kemacetan, di sudut kamar kecil saat berada di sebuah pesta, atau balkon adalah tempat-tempat yang bisa jadi opsi menarik. Sekarang bukan saatnya lagi menghamburkan banyak waktu untuk mencapai kenikmatan. Satu kunci yang harus Anda perhatikan: makin mendebarkan, makin membakar gairah!

    Yummy Lollipop
    Ini mantranya: Lick it like it’s a lollipop. Agar kepuasan maksimal bisa diraih, ada satu tempat yang harus Anda ketahui lebih jauh. Perhatikan sejenis garis yang memanjang dari kedua bola kembar hingga kepala Mr. Happy. Nah, bagian inilah yang harus Anda “serang” karena penuh dengan syaraf-syaraf yang sangat sensitif. Sebelum bermain, beri jilatan halus searah mulai dari pangkal bola kembar hingga kepala Mr. Happy. Jangan lupa juga untuk mencoba arah sebaliknya ya.



     

    Roll the Ball Games
    Untuk sesi ekstra ini, coba berikan “layanan” oral dengan menjilat area pangkal pahanya lalu kulum seluruh batang Mr. Happy. Sementara mulut Anda sedang “bekerja”, biarkan tangan Anda bermain sedikit dengan bola kembarnya. Jika Anda melakukan hal ini secara bergantian antara tangan dan mulut, otomatis si dia akan mendapatkan kenikmatan ganda. What a pleasure, right!

    Extra “Topping”
    Saat memberikan blowjob, jalankan es batu di sepanjang Mr. Happy. Genggam bagian dasar batang penisnya dengan satu tangan, lalu gunakan lidah Anda untuk menjilat ujung kepala, batang, hinga bola kembarnya. Agar lebih nikmat, Anda bisa juga menggunakan cokelat, madu, atau es krim sebagai yummy “topping” di seluruh bagian adik kecilnya. Ohhh, Anda pasti akan melihatnya “terkapar” penuh kenikmatan! (Muhtar Rais/VP/Image: Zoonar/Thinkstock)