Better You

Waktunya Anda Memberi Kebaikan!

  by: Redaksi       1/10/2013
  • Ladies, sebagai wanita beruntung yang tengah menikmati nikmatnya hidup, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memberi kebaikan kepada orang lain. Bukan hanya untuk kepentingan tertentu, tapi semata-mata karena ingin berbagi kebaikan dan membuat dunia semakin ceria. Jika masih belum teryakinkan dengan manfaatnya, yuk simak bocoran Cosmo.
     
    Menambah Kedewasaan
    Ketika Anda memberi kebaikan kepada orang lain tanpa pamrih, hal tersebut akan berdampak baik pada diri sendiri maupun orang lain dengan cara yang tidak Anda sangka-sangka. Tidak mengharapkan timbal balik menunjukkan kedewasaan pribadi seseorang.

    Bisa Berimbas Luas
    Manusia hidup tidak bisa sendirian. Kebaikan yang Anda beri pada satu orang dalam sekali waktu bisa berimbas luas, seperti efek domino. Dari satu kebaikan yang Anda berikan, orang lain pun akan terdorong untuk berbuat baik lagi kepada yang lain. Nice!

    Menguatkan Hubungan
    Siapa yang menanam kebaikan akan menuai kebaikan pula. Maka dengan berbuat baik, orang lain akan memandang baik pada Anda, dan secara tidak langsung akan menguatkan hubungan baik dengan orang lain.





    Hal Yang Paling Memuaskan
    Berbuat kebaikan bisa jadi terapi yang sangat sempurna untuk tetap bahagia. Siapa yang tidak akan merasa bahagia bila orang lain bahagia dengan yang kita lakukan untuk mereka? Memberi kebaikan bukan hanya akan terasa menyenangkan secara batin, tetapi juga bisa akan terasa menyehatkan bagi fisik Anda.   (Amanda Utari/IR/Image: iStockphoto/ThinkStock)