Fashion

5 Selebriti yang Berani Topless untuk Iklan Parfum

  by: Redaksi       2/10/2013
  • Tidak hanya dari aromanya saja, parfum yang sukses juga tidak lepas dari model yang mengiklankan wewangian tersebut. Beberapa selebriti yang menjadi menjadi model parfum berikut rupanya tak ragu untuk tampil total agar dapat merepresentasikan image yang ingin ditonjolkan. Saking totalnya, mereka bahkan berani untuk tampil topless lho(Aliza Marcella / VP / Image: Dok. Internet)


    Rihanna – Rouge

    Dalam iklan parfum terbarunya, Riri tampak mengenakan underwear berpotongan high-waist tanpa atasan. Tangannya pun dibuat menyilang menutupi payudara dan memperlihatkan tatonya di tulang rusuk sebelah kanan depan. Untuk menambah kesan nakal, penyanyi asal Barbados ini bersandar di pintu sambil mengangkat kaki jenjangnya yang dipercantik dengan high heels. Oughh, bad bad girl!


    Kristen Stewart – Florabotanica

    Kristen tampil berani untuk parfum terbaru Balenciaga, Florabotanica. Bintang Twilight ini memamerkan keindahan punggungnya sambil menatap tajam ke kamera, dengan wajah sensual. Uhm, kira-kira R-Patz menyesal atau tidak ya saat melihat mantan kekasihnya beraksi seksi di sini?




    Natalie Portman – Miss Dior Cherie

    Sambil memeluk diri, Natalie berpose memikat dengan membiarkan bagian bahunya terekspos untuk iklan parfum Dior. Hairband pita hitam serta makeup minimalis pun memberi kesan sweet yang menggoda. Oh she looks adorable, teasing, yet “expensive” in this ad...


    Lady Gaga – Lady Gaga Fame

    Pada iklan parfum Fame-nya ini, Gaga beraksi tanpa mengenakan sehelai busana pun. Yang lebih mencengangkan lagi, dalam print ad tersebut, ada puluhan pria berotot yang gambarnya dimanipulasi sedemikian rupa sehingga terlihat kecil seperti kurcaci, dan beraksi seolah menggerayangi tubuh Gaga. Oh Gaga, tak perlu seperti itu juga kan untuk mencari “ketenaran”?


    Madonna – Truth or Dare

    Rambut ditata bergelombang ala gadis 50-an dan lipstik warna gelap, diva pop satu ini memberikan kesan retro dan glamor pada iklan parfumnya Truth or Dare. Ia pun tak segan menunjukkan sedikit belahan dadanya. Rawr!