Better You

Latihan untuk Otot Miss Cheerful

  by: Redaksi       2/10/2013
  • Let’s get physical, ladies! Bukan hanya bokong dan bukit kembar saja yang harus dilatih untuk menunjang penampilan, karena otot-otot di sekitar Miss Cheerful juga tak boleh terlupakan untuk dilatih!

    How?
    Caranya kencangkan otot di sekitar vagina dan bokong seperti sedang menahan buang air kecil. Tahan sebentar, lalu lepaskan. Tak perlu menyediakan waktu-waktu khusus untuk melakukan latihan ini, di mana saja, kapan saja, begitu memiliki waktu senggang Anda bisa melakukannya.

    Why?
    Keuntungan melatih otot-otot Miss Cheerful ini bagi tubuh jika Anda penderita urinary incontinence dapat mengurangi kecenderungan buang air kecil berlebihan. Lebih jauh, menurut spesialis klinik, Jeannette Haslam, bukan hanya untuk penderita urinary incontinence, semua wanita disarankan melakukan gerakan ini. Selain merilekskan otot vagina, latihan ini juga membantu untuk meningkatkan kemampuan bercinta. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, pasalnya setelah seluruh otot yang ada di sekitar area Miss Cheerful bergerak, aliran darah ke klitoris akan meningkat. Hal ini tentu saja akan membuat sesi bercinta Anda semakin hot. (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)