Fashion

Tepat Aplikasikan Tester Makeup!

  by: Redaksi       4/10/2013
  • Tidak hanya berlaku di punggung tangan, mencoba tester makeup juga harus diaplikasi pada tempat yang tepat. Alih-alih mencoba langsung pada wajah Anda, ada baiknya perhatikan tip Cosmo berikut ini!

    Foundation
    Aplikasikan warna foundation pada leher Anda (bukan dagu seperti biasanya). Leher memiliki kompleksi warna yang lebih terlihat dan tepat untuk mencoba warna foundation yang akan Anda pilih dibandingkan pada area dagu. Positifnya, Anda tak perlu menghapus rias wajah ataupun warna makeup terlihat belang pada bagian dagu!

    Concealer
    Coba produk ini di pergelangan tangan bagian dalam dan cocokkan warnanya. Concealer dengan warna dasar peach atau pink bagus untuk menyamarkan mata panda, sedangkan concealer dengan warna dasar kekuningan tepat untuk menyembunyikan noda bekas jerawat.



    Eyeshadow
    Sapukan pada punggung tangan, bukan pada ujung jemari Anda. Minyak di ujung jari terkadang mengubah warna aslinya. Ada baiknya, aplikasikan juga eyeshadow pada lipatan di pergelangan tangan bagian dalam. Tekuk pergelangan tangan beberapa kali untuk memastikan eyeshadow tak menggumpal ketika dipakai di lipatan mata.



    Lipstik
    Bagian terbaik untuk mencoba tester lipstik ternyata di ujung jari, lho. Bukan di punggung tangan. Ujung jari akan menghasilkan warna akhir yang paling mendekati jika lipstik tersebut diaplikasikan pada bibir. (Aliza Marcella / AC / Image: iStock/Thinkstock)