Better You

Cara Seru Untuk Bakar 200 Kalori!

  by: Redaksi       7/10/2013
  • Membakar kalori tidak hanya bisa dilakukan dengan olahraga saja lho, ladies. Anda juga bisa membakar kalori dan tetap langsing sambil melakukan hal-hal menyenangkan berikut. Yuk simak!

    Walk Your Pet
    Daripada berdiam diri di rumah pada saat weekend, coba ajak anjing kesayangan Anda berjalan-jalan ke taman. Dengan menemani si doggy berkeliling—dan Anda juga ikut berjalan bersamanya—selama 25 menit, maka Anda sudah bisa mampu membakar 190 kalori!

    Room Makeover
    Yes, kenapa tidak menghabiskan waktu senggang Anda dengan menata ulang kamar tidur? Selain bisa memperindah dan menyegarkan suasana, kegiatan makeover kamar selama 25 menit juga bisa sekalian membakar 210 kalori lho!



    Dancing
    Lupakan skipping atau jogging sejenak. Bedansa tentu jauh lebih seru dibanding kegiatan olahraga yang biasa. Tambahan lagi, berdansa selama 40 menit juga bisa membakar 216 kalori! Superfun, right?



    Have Fun
    Siapa bilang bersenang-senang tidak bisa sekalian membakar kalori? Stop nonton TV, dan mulailah cari kegiatan menyenangkan lainnya. Bermain board games seperti scrabble atau monopoly, membaca novel, bahkan bergosip dengan sahabat dan keluarga selama 60 menit juga bisa membakar 200 kalori. Wow! (Amanda Utari/IR/Image: iStockphoto/ThinkStock)