Love & Sex

Quickie Dates untuk Si Sibuk

  by: Redaksi       9/10/2013
  • Baik Anda maupun si dia terlampau sibuk sehingga susah meluangkan waktu untuk berkencan? Relaks dear, Cosmo punya beberapa opsi untuk kencan sempurna yang tidak membutuhkan banyak waktu maupun usaha. Yuk simak!

    Funny Video
    Kalau Anda tidak punya waktu pergi ke bioskop untuk menonton film, kenapa tidak menonton sesuatu di rumah bersama pasangan? Supaya tidak bosan menonton film yang berdurasi lama, coba nonton video-video pendek yang lucu di YouTube. Dijamin Anda dan pasangan pasti bisa bersantai setelah tertawa bersama.

    Wine Time
    Yes, untuk menciptakan mood untuk mengobrol sambil bersantai, tuangkan segelas wine untuk Anda dan si dia sepulang kerja atau setelah makan malam. Lalu mulailah bicarakan bagaimana hari Anda berlalu dan dengarkan juga cerita si dia hari itu.



    Take a Bath.. Together
    Cara paling tepat untuk menghilangkan stres seharian? Just take a shower—with him! Yup, aliran air hangat dan usapan lembut dari tangan si dia di seluruh permukaan kulit Anda tentu bisa membuat Anda dan si dia relaks serta kembali fresh dalam sekejap. Tambahan lagi, Anda bisa melanjutkannya di atas tempat tidur setelah mandi!



    Quickie
    Aha, kenapa tidak melakukan quickie bersama pasangan untuk kembali me-refresh tubuh dan pikiran Anda? Nilai plusnya, quickie juga bisa meningkatkan kualitas hubungan romantis Anda dan pasangan. Luar biasa, bukan? (Amanda Utari/VP/Image: iStockphoto/ThinkStock)