Love & Sex

Siasat Jitu Buat Pria Bergairah Saat Foreplay

  by: Redaksi       11/10/2013
  • Sesi satu ini memang selalu ingin para pria lewatkan karena mereka ingin melesat ke “menu utama”. Maka, buat aksi foreplay ini sebagai candu baginya untuk segera menerkam Anda di ranjang.

    Hindari Titik Rangsang
    Waktunya bermain, ladies. Saat di awal permainan, katakan padanya bahwa ia boleh menyentuh Anda di semua area terkecuali di area sensitif Anda semisal leher, payudara dan Miss Cheerful. Pasangan bisa memulai dengan mengusap lembut rambut, lengan, punggung, paha dan kaki Anda. Rasakan saja tubuh Anda dan pasangan mulai menghangat.

    Make it Slowly
    Jangan dulu terburu membuka semua baju yang Anda kenakan juga pakaian si dia. Tuntun tangannya untuk menjelajah tiap jengkal kulit Anda. Biarkan ia melepas satu per satu pakaian Anda diselingi dengan mendaratkan ciumannya di sekitar area dada. Dan giliran Anda, lepas kancing kemejanya satu demi satu dan susuri dengan lidah mulai dada hingga bagian perut atasnya.



    Dominasi
    Bukan rahasia lagi kalau pria selalu ingin mendominasi setiap sesi bercinta. Lakukan apa yang ia perintahkan, dear. Pria cenderung cepat bergairah saat pasangannya bersikap lebih kasar. Justru ini akan memuaskannya lebih, karena pasangan melihat hal itu sebagai gairah yang mengindikasikan Anda siap melakukan variasi yang sedikit kasar. Trik jitu Cosmo, coba minta ia untuk menepuk bokong Anda atau meremas si bukit kembar sesukanya.



    Kombinasi
    Pria sangat mengidamkan stimulasi permainan tangan Anda. Dan bukan hanya itu saja, pria juga cenderung menyukai sensasi tekanan yang agak keras, cengkraman, dan gigitan kecil di tubuhnya. Jadi saat satu tangan Anda perlahan melepas kancing kemejanya, masukkan satu tangan lain ke dalam celananya dan remaslah kencang bokongnya. (Muhtar Rais/SW/Image: Fuse/Thinkstock)