Love & Sex

Posisi Seks Yang Buat Wanita Menjadi Agresif di Ranjang

  by: Redaksi       12/10/2013
  • Saatnya mengempur habis tenaga si dia dengan memegang kontrol di atas ranjang. Jadi ingat baik-baik posisi ini dan biarkan pasangan mengikuti semua instruksi Anda. (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)

     


    Joystick Joyride

    Kala Anda mendapati si dia berbaring santai di ranjang, kejutkan ia dengan mendaratkan badan tepat di atas tubuhnya. Bisikkan kalau kali ini Anda yang memegang kendali. Minta si dia untuk tidak melakukan apapun selain mengikuti arahan permainan Anda. Lucuti pakaiannya dan telan habis Mr. Happy, kemudian letakkan kedua tangannya untuk meremas bukit kembar Anda. Agar membakar semangat bercinta, putar-putar pinggul Anda sesuai ritme yang Anda suka. Untuk memberikan sensasi lebih, turunkan punggung Anda sedikit ke belakang agar tulang pelvis Anda ikut mengencang. Si dia tak akan mengeluh dengan pemandangan bukit kembar yang bebas ia mainkan di hadapannya


    Lap Dance

    Sehabis menikmati makan malam dan ia masih duduk di bangku ruang makan, goda ia dengan langsung duduk di pangkuannya. Perlahan, angkat kedua kaki Anda ke atas pundaknya, dan minta si dia untuk memegang kedua paha Anda sembari perlahan menurunkan badan Anda ke arah belakang. Pegang saja kedua pahanya sebagai penopang. Percayalah, saat Anda perlahan menurunkan tubuh dengan posisi kaki masih berada di atas pundaknya, ia akan puas menikmati lekuk tubuh Anda yang berkeringat saat beraksi. Yummyyy! Tentu saja, ini semakin membuatnya tak sabar menyerang balik Anda. 




    Thigh Master

    Kali ini Cosmo akan memberikan kombinasi posisi reversed cow girl. Saat ia berbaring telentang, posisikan tubuh Anda seperti posisi reversed cow girl, kemudian minta si dia untuk mengangkat salah satu kakinya. Pastikan Anda mengepit kakinya yang terangkat dan otomatis akan menggesek-gesek perut Anda. Nikmati waktu di area tersebut. Sesaat sebelum klimaks, tatap wajahnya sambil remas kencang pahanya. SUPERHOOT!