Better You

Breastfeeding Mom= Super [HOT] Woman! (1)

  by: RedaksiCosmopolitan       16/10/2013
  • And how can that be true...?!” Begitu mungkin protes spontan yang langsung muncul di kepala Anda. Pasalnya, saat ini, Anda justru sedang merasa sangaatt tidak seksi! Ya, tepat di saat semua rintangan untuk kembali bermanuver seksi bagai telah terlewati; sakitnya proses persalinan, ketakutan apakah sang buah hati akan lahir dengan selamat, jahitan pasca melahirkan akhirnya sembuh, perdarahan telah berhenti... Ternyata, masa menyusui membawa tantangan yang tak kalah besarnya bagi kehidupan percintaan bersama pasangan. Mulai dari  bentuk bukit kembar yang tak lagi ingin Anda banggakan di depan si dia, sampai parahnya lagi, sebesar apapun keinginan Anda untuk mulai beraksi liar, Miss Cheerful tampak enggan memberikan persetujuan dengan membiarkan dirinya kering di bawah sana – benar-benar kering. “See, what is ‘HOT’ about that?!” Teriak Anda dalam hati...

    Well, honey, who said that having a baby is gonna be an easy thing to do? Faktanya, menjadi orangtua merupakan suatu tanggung jawab besar yang menuntut banyak perubahan dalam hidup. Dan urusan di atas ranjang pun termasuk dalam daftar perubahan tersebut. Yang harus Anda lakukan adalah beradaptasi secepat mungkin. Memang butuh perjuangan, tapi jika berhasil melewatinya, then you’ll be tougher than ever... which makes you a lot sexier! Jadi, singkirkan segala kepesimisan, lalu kumpulkan segenap tenaga. Cosmo Pregnancy akan membantu Anda melewati segala rintangan untuk mencapai satu tujuan yang pasti; being a great mom for your baby – yet (still) a great lover for your hubby.  And that’s what we called supeerrr HOT!

    Sadari Faktanya
    Bagaimanapun melelahkannya perjuangan plus penyesuaian yang harus dilakukan selama masa menyusui, jangan pernah menyerah! Ingat, breastfeeding merupakan hadiah terbaik yang bisa Anda berikan bagi sang buah hati. Yang Anda alami saat ini sangatlah normal, dan hanya berlangsung sementara. Setelah siklus ovulasi kembali normal, tingkat libido Anda pun akan mulai naik. Dan seiring dengan berakhirnya periode menyusui, you’re sex drive will comepletely come back again!



    Komunikasi
    Apapun masalah yang Anda rasakan, cobalah untuk membaginya dengan pasangan. It’s not so hard to do. Percayalah, berdiam diri justru dapat menimbulkan kesalahpahaman yang berujung pada pertengkaran. Salah menyikapi, bisa-bisa si dia merasa menjadi penyebab hilangnya gairah seksual Anda. Atau sebaliknya, jika memaksakan diri untuk bercinta dengan kondisi Miss Cheerful yang kering, alih-alih kenikmatan, traumalah yang Anda peroleh!



    Jadi, jangan ragu untuk mengkomunikasikan segalanya pada suami tercinta. Karena faktanya, kehidupan percintaan di periode breastfeeding memang menuntut Anda berdua untuk saling mengkoordinasikan kebutuhan masing-masing, serta membicarakan isu-isu rumah tangga yang mendalam seperti sensualitas, tanggung jawab sebagai orang tua, sampai soal time demands. (Prita Yani/Image:Dok.Cosmo Pregnancy)