Love & Sex

10 Langkah Bangkitkan Gairah Wanita (Part 2)

  by: Redaksi       17/10/2013
  • Uggh, Anda pasti tak mau ketinggalan melanjutkan sesi panas kemarin. Jadi mari Cosmo bantu panaskan malam dengan permainan berikut. Tapi sebelum menuju sesi utama, biarkan ia tuntaskan dulu membaca artikel ini agar gairah bercinta kian memanas.

    #6 Serang Bukit Kembar
    Pasti Anda sudah tak sabar menungu si dia untuk memainkan bukit kembar. Minta pasangan mulai arahkan ciumannya ke bagian payudara, namun jangan sampai menyentuh puting. Setelahnya, ia boleh melakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke puting, dan lakukan bergantian.

    #7 Perut Bawah
    Oke, sekarang lidahnya mulai turun menuju bagian perut Anda. Perlahan pasangan menempelkan lidahnya pada lubang pusar Anda. Saatnya menambah aksi! Gunakan tangan lainnya untuk meremas-remas bokong Anda.



    #8 Paha Dalam
    Waktunya memindahkan serangan. Sekarang minta pasangan mulai menyerang bagian paha dalam Anda dengan lidahnya. Lakukan jilatan dari bawah ke atas dengan gerakan yang panjang dan sangat gentle. Setelahnya, jari-jarinya boleh memainkan bulu yang berada di bagian Miss Cheerful.



    #9 Klitoris
    Area yang sangat populer ini dinaungi oleh the hood (pinggiran luar bibir dalam Miss Cheerful) dengan kurang lebih 8.000 saraf. Jadi wajar saja jika area satu ini dijuluki sebagai the love button. Setiap kali ia memberikan rangasangan ke bagian luar Miss Cheerful dengan cara menjilat the hood secara vertikal dan diselingi searah horizontal, minta ia menekan spot yang terasa lunak seperti spons. Katakan padanya untuk jangan takut menekan sedikit lebih kencang, karena area ini sebenarnya jauh lebih sensitif dari yang lainnya.


    #10 Miss Cheerful
    Eit, tenang dulu permainan ini belum berakhir. Sesi penutup (sekaligus pembuka untuk menu utama) ini hanya butuh waktu satu menit kok. Minta pasangan untuk memainkan lidahnya dengan cepat seperti seekor ular. Tusukkan lidahnya dengan cepat dan berurutan dari atas ke bawah sepanjang bibir dalam Miss Cheerful, dan selingi dengan isapan juga gigitan kecil. Anda cukup menahan bokong agar klitoris berada sejajar dengan lidahnya. Yummy! (Muhtar Rais/VP/Image: Fuse/Thinkstock)