Lifestyle

Mad For Garlic 15 New Menu

  by: Redaksi       18/10/2013
  • Italian wine bistro yang terletak di Grand Indonesia Shopping Mall ini kembali mengeluarkan 15 menu baru yang unik dan inovatif. Bistro yang sebelumnya lebih banyak menggunakan bahan dasar seafood kini mulai merambah ke bahan dasar ayam dan daging sapi. Mad For Garlic sendiri terkenal karena olahan masakan khas italia dengan menggunakan bawang putih di hampir semua menunya, termasuk dessert!

    Adapun menu baru yang diluncurkan sebagai menu pembuka diantaranya adalah crispy chicken salad dan garlic pane. Untuk hidangan utama ada garlic carbonara pasta, bolognese pasta, ratatouille pizza, nacho salsa pizza, steak dan salad with cheese cream sauce, Hawaiian chicken gratin combo dan berbagai menu menarik lainnya. Dan sebagai menu penutup, banana chocolate pizza - kombinasi dari pisang, saus coklat, almond dan bawang putih yang dtambah dengan es krim vanilla dan homemade caramel sauce diatasnya bisa menjadi opsi.

    Menu andalan yang unik adalah nacho salsa pizza yang terinspirsi dari kelezatan Mexican nachos. Tercipta pizza sederhana dengan topping tortilla chips dan tambahan daging dan disajikan dengan saus salsa spesial Mad For Garlic yang membuatnya menjadi sangat menyegarkan. Menu unik lainnya adalah bolognese pasta, yaitu bolognese klasik yang diramu dengan tambahan rasa pedas dan aroma kari. Yumm! (Eunike Freskanta/IR/Image: Dok. Cosmo)