Love & Sex

Kebiasaan Buruk Pria Saat Bercinta

  by: Redaksi       22/10/2013
  • Biarpun Mr. Happy-nya berukuran jumbo, kotak-kotak di perutnya selalu membuat Anda tiba-tiba gerah. Tapi saat di ranjang, ia selalu mengulang kebiasaan yang bikin Anda tak nyaman, apa jadinya? Jadi, demi urusan ranjang Anda yang harus selalu panas, beritahu pasangan untuk hentikan kebiasaan buruk para pria di ranjang berikut ini!

    Meniup Miss Cheerful
    Pria umumnya berpikir dengan menghembuskan udara dari mulutnya mengarah pada Miss Cheerful akan meningkatkan gairah bercinta. Oh please, dude! Sebaliknya, wanita tak menyukai hal itu. Jika pasangan meniup Miss Cheerful di tengah sesi bercinta, area vagina akan lebih cepat kering dan menimbulkan rasa sakit saat si dia melakukan penetrasi. Jadi ketimbang, pasangan meniup Miss Cheerful, untuk semakin membuat Anda bergairah cobalah gelitik area lain semisal bukit kembar, pinggang, atau tengkuk Anda dengan jemari dan hembusan napasnya.

    Pertanyaan Konyol
    Tak butuh waktu terlalu banyak untuk membuat pria jadi bergairah. Begitu juga perihal orgasme, pria akan lebih cepat mencapainya dibanding Anda. Namun, yang kerap terjadi di ranjang, begitu para pria sudah “sampai” duluan, mereka mulai bosan dan tak ragu untuk bertanya: “Kamu sudah puas?” atau “Berapa lama lagi klimaks, sayang?” Pertanyaan seperti itu sangat mengganggu, sebab wanita akan berpikir bahwa pasangannya tak menikmati sesi bercinta bersama dirinya.



    Memaksa Oral Seks
    Pria punya lebih banyak hormon testosteron yang membuatnya ingin melakukan aksi seksual sesering mungkin. Nah, jadi jelas sekali saat sedang bersama Anda si dia tak akan pernah malu-malu mengutarakan keinginannya untuk bercinta. Bahkan bisa jadi saat foreplay baru saja dimulai si dia langsung mengarahkan kepala Anda ke Mr. Happy-nya. Secara kasar atau tidak hal itu ia lakukan, kenyatannya banyak wanita yang tak menyukai perlakukan seperti itu.



    Dibuang Sembarangan
    Kekhawatiran lain yang mungkin kerap Anda alami adalah kebiasaan pria yang dengan sembarangan membuang kondom atau tisu bekas. Satu hal yang seharusnya bukan pekerjaan berat untuk membuangnya di keranjang sampah. Katakan padanya untuk membersihkannya bersama. Cara ini akan menunjukkan rasa saling menghargai dan nilai plusnya tak akan ada yang tahu bagaimana aktivitas seksual Anda jika semua bersih. (Muhtar Rais/SW/Image: Moodboard/Thinkstock)