Celebrity

5 Selebriti Inggris Terkaya (di Bawah 30 Tahun)

  by: Redaksi       23/10/2013
  • Para bintang asal negara Inggris berikut memang diketahui berpenghasilan selangit. Hebatnya lima selebriti ini bahkan masih berusia di bawah tiga puluh tahun! Siapa saja mereka? Berikut daftar selebriti Inggris terkaya tahun ini yang dirilis majalah Heat. (Amanda Utari/VP/Image: Dok. Internet)


    5. Emma Watson

    Aktris yang satu ini sudah pasti Anda kenal setelah sukses berlakon dalam serial Harry Potter. Yup, Emma Watson kini hidup bergelimang harta namun tetap humble dan menjadi panutan para wanita muda di dunia. Emma juga ditunjuk menjadi wajah dari beberapa fashion brand ternama seperti Burberry dan Lancome sehingga kekayaannya yang terkumpul pun mencapai USD 45juta. Nice!


    4. Keira Knightley

    Oh yeah, pemeran Elizabeth dalam film trilogi Pirates of the Caribbean ini kini menjadi salah satu A-Lister di Hollywood. Paras cantik dan kemampuan aktingnya membuat Keira mendapat banyak peran penting sampai kontrak iklan yang semakin melambungkan nama dan rekeningnya. Sekarang, kekayaan yang berhasil dikumpulkannya ditaksir sebesar USD 60juta.




    3. Robert Pattinson

    Aha, tampaknya Robert benar-benar tengah menikmati kesuksesannya pasca Twilight Saga. Tidak tanggung-tanggung, kini Robert menduduki posisi ketiga sebagai selebriti muda terkaya berusia dibawah tiga puluh tahun berkat perannya sebagai Edward Cullen dalam serial tersebut. Kini kekayaan R-Patz ditaksir mencapai USD 70juta.


    2. Daniel Radcliffe

    Siapa yang tidak kenal pemeran Harry Potter ini? Yes, Daniel seringkali disebut-sebut sebagai anak muda terkaya di Inggris, bahkan sempat melebihi kekayaan para pangeran dari keluarga kerajaan! Setelah sukses dengan seri Harry Potter, Daniel tetap meneruskan karier beraktingnya dan menambah pundi-pundi kekayaannya yang diperkirakan sudah mencapai USD 90juta.


    1. One Direction

    Group beranggotakan Zayn Malik, Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan ini memang sedang naik daun dan menobatkan diri sebagai selebriti Inggris terkaya tahun ini, menggantikan Daniel Radcliffe. Meskipun tidak menjuarai X-Factor UK tahun 2010, tapi kelima anak muda tampan ini berhasil mencuri perhatian gadis-gadis remaja di seluruh dunia dengan lagu-lagu dan penampilan mereka yang catchy. Total kekayaan mereka saat ini diperkirakan mencapai USD 95juta. Wow!