Better You

Mitos Salah Mengenai Miss Cheerful

  by: Redaksi       25/10/2013
  • Pelajari lagi lebih dalam tentang organ intim Anda, sehingga Anda tak akan terjebak dengan segala mitos yang belum tentu terjamin kebenarannya. Yuk, cari tahu!

    Nanas dan Mentimun Bikin Becek
    It's not true, darling. Mulai sekarang Anda tak perlu ragu-ragu lagi untuk mengonsumsi buah dan sayur tersebut. Sebab basah atau tidaknya Miss Cheerful berkaitan dengan cairan yang dihasilkan vagina, bukan dengan apa yang Anda konsumsi.

    Daun Sirih Untuk Daerah Kewanitaan?
    Anda benar jika berpendapat daun sirih memiliki antiseptik alami yang bisa digunakan saat membersihkan Miss Cheerful. Jadi, Anda bisa saja membersihkan Miss Cheerful dengan air rebusan daun sirih. Tapi, pastikan Anda menjaga kebersihan air, daun sirih, juga titik didih saat Anda merebus. Karena air yang belum steril jika tercampur dengan daun sirih, justru bisa menimbulkan keputihan.



    Pil Kontrasepsi Sebabkan Kemandulan
    Satu hal yang harus Anda patuhi adalah konsultasikan dulu dengan para ahli kesehatan jika memutuskan untuk mengonsumsinya. Selama digunakan dengan benar dan sesuai petunjuk dokter, hal ini tak perlu dikhawatirkan. Justru sekarang ini banyak para ahli kesehatan menganjurkan alat kontrasepsi jenis ini, karena keluaran terbarunya juga memberi efek ganda untuk Anda. Pertama bisa meredam mood swing dan rasa nyeri berkepanjangan kala PMS menyerang.



    Menstruasi Akan Semakin Banyak Seiring Bertambah Usia
    Banyak atau sedikitnya darah menstruasi yang dikeluarkan oleh seorang wanita tidak bergantung pada usianya, tapi pada kondisi rahimnya. Sebab siklus menstruasi setiap wanita bergantung pada hormon yang dihasilkan oleh tubuhnya masing-masing. Dalam beberapa kasus yang terjadi pada beberapa wanita yang mulai memasuki masa perimenopause, jumlah darah yang keluar saat menstruasi berkurang. (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)