Better You

Big VS Small Boobs (Positif & Negatif)

  by: Redaksi       25/10/2013
  • Attention, ladies! Ayo berbaris, untuk Anda yang dianugerahi payudara berukuran jumbo coba berdiri di kanan, dan untuk Anda yang berpayudara mini berdiri di kiri. Dan sekarang Cosmo minta Anda semua yang berbaris di bagian kiri untuk bersorak gembira. Mau tahu kenapa? Baca kabar gembira ini!

    Lebih Sensitif
    Sebuah penelitian di University of Vienna menemukan bahwa payudara berukuran besar terkadang kurang sensitif bila dibandingkan dengan payudara kecil. "Payudara besar memiliki jaringan lemak lebih banyak ketimbang jaringan kelenjar yang merupakan bagian paling sensitif," ujar seksolog Rachael Ross, MD, PhD. Dengan bentuk payudara kecil, kelenjar lebih mudah dirangsang saat Anda dan si dia melakukan sesi foreplay. Hal itu karena tidak adanya timbunan lemak di atas kelenjar tersebut. Akan tetapi, bukan berarti wanita berpayudara besar tak bisa merasakan rangsangan, hanya saja sentuhannya harus lebih kuat. Dan, biasanya wanita berpayudara lebih besar akan semakin sensitif saat area terluar payudaranya disentuh.

    Lebih Sehat
    Akan lebih mudah memang mendeteksi apakah ada benjolan atau tidak pada payudara berukuran mini, karena lapisannya lebih tipis. Selain bisa lebih mudah mendeteksi kanker, payudara yang kecil juga mengurangi risiko pegal pada leher. Sebab, menurut Marisa Weiss, seorang onkologi, payudara berukuran besar memiliki beban yang cukup berat sehingga memberikan tekanan pada tubuh seringkali bisa mengubah postur tubuh dan menyebabkan sakit kepala.





    Lebih Muda
    Bukan hanya kerutan-kerutan di wajah Anda atau rambut yang mulai berubah warna, untuk pria menandai usia Anda. Menurut Satoshi Kanazawa, PhD, seorang psikolog evolusi di London School of Economics, pria membutuhkan tanda-tanda fisik untuk bisa menentukan usia seorang wanita. Payudara yang besar dan mengendur akan lebih mudah terlihat, sedangkan payudara yang kecil akan lebih sulit untuk dinilai usianya. Wah, kalau Anda berpayudara ukuran mini jangan kecil hati karena the brighter side is... Anda akan selalu tampak terlihat jauh lebih muda, bukan? (Muhtar Rais/SW/Image: Dok. Cosmopolitan)