Love & Sex

Saat Anda Insecure dengan Teman Wanitanya...

  by: Redaksi       25/10/2013
  • Kalau tiap kali melihat si dia bersama teman wanitanya (padahal tak ada hubungan spesial di antara mereka), rasanya di kepala Anda muncul tanduk dan siap “meledak”. Tapi bagaimana ya sebenarnya perasaan tiap pria? Okay, inilah pengakuan mereka saat Anda mulai insecure dengan teman-teman wanitanya.

    “Kesal rasanya jika pasangan mulai banyak bertanya macam-macam mengenai teman wanita saya. Kalau si dia mulai seperti itu, saya langsung ajak saja bertemu dan mengenalkannya dengan teman wanita saya.” - Philips, 25 tahun.

    “Bagi saya tidak masalah, selama tidak keterlaluan. Cukup ajak saja bertemu dan langsung mengenalkannya agar tidak lagi curiga.” - Zico, 29 tahun.



    “Kepercayaan sudah menjadi dasar hubungan kami. Just show to her that you love her and vice versa. Permasalahan seperti ini menurut saya akan selesai seandainya dua pihak sama-sama saling percaya.” - Edwin, 28 tahun.



    “Saya akan menunjukkan kalau teman wanita saya itu memang tidak pernah menggoda atau bertingkah yang aneh terhadap saya. Selama hubungannya masih wajar, tak jadi masalah bukan?” - Awan, 25 tahun.

    “Merepotkan rasanya kalau selalu dicurigai seperti itu oleh pasangan. Saya lebih memilih meninggalkannya saja jika ia bersikap protektif seperti itu. Jika ia sudah tidak bisa memercayai saya lagi untuk apa masih menjalin hubungan.” - John, 30 tahun. (Muhtar Rais/VP/Image: Monkey Bussiness/Thinkstock)