Love & Sex

Tip Memulai Percakapan dengan Pria Incaran di Berbagai Situasi

  by: Redaksi       29/10/2013
  • Kesempatan untuk bertemu pria idaman bisa terjadi di mana saja. Tapi, masalahnya Anda cara untuk mendekatinya. Dont worry ladies, Cosmo yakin Anda sudah siap melancarkan aksi saat bertemu pria idaman berdasarkan lokasi.

    Di Gym Center
    Kesamaan hobi bisa memberi keuntungan tersendiri dalam mencari tambatan hati. Keuntungan berada di lingkungan yang membuat Anda nyaman ini membuat Anda semakin percaya diri.

    Cara yang mudah adalah meminta bantuan, misalnya bertanya bagaimana cara memakai alat olahraga. Anda juga bisa mengajaknya menikmati minuman jus sehat sehabis berolahraga di kafe dekat tempat fitness atau tanyakan padanya apakah ia pernah memakai jasa personal trainer dan mintalah rekomendasi darinya.



    Di Kantor
    Keuntungan memulai hubungan dengan rekan kerja adalah Anda lebih mudah mengenal pribadinya karena bisa bertemu setiap hari. Dan tentu saja Anda dapat mengeluarkan sisi terbaik Anda saat bekerja bersamanya dalam sebuah proyek atau pada saat rapat.

    Cara yang cukup cute, Anda bisa mengirim email “nyasar” kepadanya, kemudian dekati dan minta maaf karena telah melakukan kesalahan itu. Misalnya Anda tahu dia penggemar berat salah satu band, kirimkan email tentang adanya konser band tersebut yang bisa berlanjut menjadi perbincangan seru tentang musik kegemarannya tersebut.

    Di Pesta
    Pastikan untuk datang sedikit terlambat ketika menghadiri sebuah pesta yang Anda yakin akan dihadiri si dia. Menghadiri pesta dengan membuat semua mata tertuju kepada Anda adalah salah satu aksi untuk membuatnya memerhatikan Anda.

    Jangan lupa tampil secantik mungkin! Anda bisa menanyakan kesediaannya untuk bisa menumpang di mobilnya saat pulang sampai Anda mendapatkan taksi. Atau sekadar beritahu dia bahwa hidangan penutup sangat lezat dan dia harus mencobanya. Yummy trick, right?

    Baca juga:



    4 Cara Melakukan Pendekatan Awal Pada Pria

    3 Magic Words Taklukkan Pria Incaran

    5 Alasan Pria Enggan Mendekati Anda

     

    (Alde Anais/VP/Image: iStock/Thinkstock)