Better You

4 Langkah Siapkan Pesta Halloween

  by: Adya Azka       30/10/2013
  • Oktober, zombie, monster, dan permen identik dengan Halloween. Ladies, apa Anda berencana untuk menggelar Halloween party? Cek dulu tip Cosmo berikut agar pesta yang Anda buat lebih... menyeramkan!

    1. Tentukan Tema
    Menentukan tema pesta adalah kunci dari keberhasilan pesta Anda. Apakah Anda akan mengajak tamu berpesta topeng, pesta Halloween ala selebriti Hollywood, atau couples costume contest sah-sah saja. Kalau sudah menetapkan tema, langkah selanjutnya adalah menentukan lokasi penyelenggaraan pesta. Outdoor atau indoor? Terserah Anda!

    2. Undang Tamu
    Buatlah kartu undangan yang unik. Karena ini Halloween, Anda bisa membuat invitation card atau email dengan bentuk seperti tengkorak atau labu yang memang menjadi ciri khas. Di dalamnya jangan lupa cantumkan dengan jelas lokasi penyelenggaraan pesta dan juga dress code yang harus dikenakan para tamu.



    3. Halloween Games
    Untuk membuat pesta lebih meriah, Anda dapat menyelipkan beberapa games lho. Misalnya saja permainan wrap a mummy yang dapat dilakukan dengan membagi tamu ke dalam beberapa tim. Mintalah mereka untuk membalut salah satu anggotanya dengan gulungan tisu, yang paling terakhir akan langsung mendapatkan hukuman. Anda juga bisa mengajak the girls untuk menyaksikan film horror bersama. Dan saat ada satu karakter dalam film tersebut yang berteriak, Anda semua harus menegak satu shot “minuman” (pick your favourite). Seru!



    4. Santapan Menyeramkan
    Pesta Halloween nampaknya kurang lengkap jika tidak menyajikan makanan dan minuman yang menyeramkan. Anda dapat menyajikan nugget berbentuk tengkorak yang dilumuri kecap manis dan dibakar. Monster eyes yang terbuat dari bola daging dengan zaitun di atasnya juga tak kalah menarik. Untuk menyegarkan para monster yang haus akan darah, Anda dapat menyajikan bloody mary atau apple bobbing punch. (Adhia Azka/VP/Image: thinkstock)

    tags: halloween, party, tips