Love & Sex

Macam-macam Respon Tubuh Pria

  by: Redaksi       30/10/2013
  • Tahukah Anda bahwa tubuh pria memberi respon berbeda terhadap hal-hal kecil yang terkadang tidak Anda sadari? Studi terkini mengungkapkan beberapa fakta unik mengenai beberapa respon tubuh pria. Yuk simak!

    Terhadap Air Mata Wanita
    Nah, banyak yang mengatakan bahwa pria paling tidak suka melihat wanita menangis. Rupanya itu bukan hanya rumor semata. Penelitian dari Welzmann Institute of Science, Israel, menempatkan satu grup pria yang mencium aroma air mata dari wanita yang menangis saat menonton film sedih dan satu grup lain yang mencium aroma garam. Hasilnya, grup yang mencium aroma air mata menjadi kurang bergairah. Ouch!

    Sentuhan dan Tarikan Ringan
    Trik jitu untuk mendapatkan atensi sepenuhnya dari si dia: Lakukan kontak mata dan letakkan tangan Anda di lengannya ketika sedang mengobrol, lalu perlahan tarik tangannya dengan tangan Anda. Menurut studi yang dilansir jurnal Social Behaviour and Personality, seorang pria akan merasa lebih tertantang untuk mendekati wanita yang melakukan hal tersebut.



    Aroma Keringat Saat Bercinta
    Yes, hasil penelitian dari Rice University menunjukkan pada saat berhubungan seks, keringat pada tubuh bercampur dengan zat-zat lain sehingga semakin mampu membangkitkan gairah lawan jenis. Tidak heran keringat saat berhubungan seks terasa berbeda dengan keringat yang dikeluarkan saat berolahraga.



    Masa Subur Seorang Wanita
    Peneliti dari Florida State University meminta para pria untuk mencium pakaian wanita di tiap momen yang berbeda pada siklus mereka. Ternyata hasilnya pria mengalami peningkatan hormon testosteron ketika mereka mencium pakaian yang dikenakan wanita pada masa ovulasi. Wow! (Amanda Utari/IR/Image: iStockphoto/ThinkStock)