Love & Sex

Setelah Bercinta, Coba Lakukan Ini Bersama Pasangan

  by: Redaksi       30/10/2013
  • Aksi ini bisa jadi menu lanjutan Anda sehabis sesi bercinta di ronde pertama. Daripada membiarkan si dia jatuh tertidur, bersiaplah untuk mengulang aksi panas hingga pagi!

    Beri Pujian
    Suara napasnya masih terdengar tergesa-gesa di telinga Anda, setelah ronde pertama berakhir. Hmmm, rebahkanlah kepala Anda di atas dadanya dan katakan, “Tadi saat posisiku di atas, Mr. Happy kamu menancap dalam sekali sayang. Oh ya, aku juga suka saat kamu mulai mempercepat ritme serangan saat missionary tadi.” Pujian yang Anda lontarkan kepadanya adalah hal yang sangat ia tunggu-tunggu. Pria sangat menginginkan pujian dari pasangannya, terlebih perihal aksinya di ranjang. Bahkan, efek dari pujian nakal itu akan melekat di ingatannya dan sangat besar kemungkinannya ia akan mengulangi serangan yang sama saat itu juga. Sebab ia tahu bahwa ia berhasil memuaskan Anda.

    Pijatan Sensual
    Ada cara untuk tetap menjaga kontak fisik Anda setelah sesi bercinta. Kuncinya hanya menggunakan jemari Anda untuk memberikan pijatan sensual di tubuhnya. Tapi Anda harus berhati-hati, jangan sampai salah menyentuh area yang salah. Anda tak perlu memberi pijatan pada titik-titik rangsang yang telah Anda serang pada saat foreplay. Sebab pria tak akan menyukainya jika hal yang sama Anda lakukan berulang-ulang. Membosankan, bukan? Coba mainkan jemari Anda dengan gerakan melingkar di dada, menuju ke pusar, lalu torsonya. Atau Anda juga bisa memijat bagian punggung bawah hingga ke bokongnya dengan ibu jari. But remember, tease don’t squeeze!



    Mandi Bersama
    Setelah berkeringat bersama, tak ada salahnya Anda melanjutkan sesi bersama di bawah pancuran atau bathtub. Percayalah, tak ada pemandangan lebih seksi untuk si dia jika dibandingkan dengan Anda yang tampil polos, dengan rambut yang basah, dan kulit Anda berdua yang saling bersentuhan. Cobalah saling bergantian membaluri sabun di tubuh pasangan sambil sesekali bermain dengan Mr. Happy-nya. HOT!



    Aksi Solo
    Setelah sesi pertama, pria biasanya membutuhkan waktu untuk mengumpulkan tenaga lagi agar bisa melanjutkan ke sesi berikutnya. Selama si dia membutuhkan waktu jeda untuk sementara Anda bisa melanjutkan dulu sesi panas ini sendirian. Memberi ia pemandangan visual dengan melihat Anda bermain dengan jemari di daerah Miss Cheerful akan membuat si dia tak sabar untuk membantu Anda hingga “selesai”. Uuuggh, sexy! (Muhtar Rais/SW/Image: Pixland/Thinkstock)