Fashion

CHANEL Presents Womenswear Spring 2015 at Paris Fashion Week

  by: Redaksi       1/10/2014
  • Karl Lagerfeld did it again! Ya, desainer kenamaan asal Jerman itu kembali mengejutkan dunia mode lewat fashion show CHANEL Womenswear Spring 2015 yang baru saja digelar di Grand Palais, Paris, kemarin. Bagian dalam Grand Palais didekor ala Parisian neighborhood, sehingga runway kali ini tidak seperti sebuah peragaan busana, namun menyerupai pertunjukkan opera. Seperti apa? Yuk, simak highlights-nya yang sudah Cosmo siapkan untuk Anda! (Natalya Wijaya/AP/Image: Various)


    Maskulin dan Feminin

    Koleksi Spring 2015 ini didominasi warna-warna cerah serta potongan yang memadukan aksi maskulin dan feminin memberi kesan kembali ke tahun '80an.


    Make It Double

    Double tweed jacket dengan aksen warna-warna menyegarkan? Yes, please!




    Striped

    Gisele Bundchen pun tak kalah fierce dalam balutan seri striped. Outfit dengan motif garis-garis perpaduan warna hijau pucat dan putih, ditambah aksen CC pada bagian dada, serta shoe socks yang trendi.


    Perfect Silver

    Pakaian dengan dominasi warna silver juga terlihat. Gaun tanpa lengan bertekstur menyerupai sisik ini dipadukan dengan flat sandals berwarna emas. Perfect!


    Sounds from Runway

    Inilah yang menjadi puncak dari peragaan busana kemarin! Pada finale Chanel Spring 2015, para model serentak keluar menyerukan aksi protes atas pelecehan yang kerap ditujukan kepada kaum wanita. Para model, termasuk the it girl, Cara, melangkah dengan gagah membawa papan-papan unjuk rasa bertema persamaan gender dan seruan-seruan serupa bak demonstran. Sebuah aksi mengejutkan sekaligus pantas mendapat standing ovation. Setuju?