Fashion

Paris Fashion Week Highlights

  by: Redaksi       3/10/2014
  • Menutup bulan fashion ini, Kota Paris menjadi pusat perayaan mode yang terakhir. Simak rangkuman Cosmo berikut, ladies. (Annisa Beta/TA/Image: Various)


    Chanel’s Fashion Riot

    Kreativitas Karl Lagerfeld tidak pernah habis: Runway Chanel dibentuk seperti jalanan di Kota Paris dengan serbuan para model membawa berbagai seruan mengenai women empowerment. ‘Protes’ fashion ini pun semakin lengkap dengan presentasi berbagai fashion items yang kembali ke semangat Coco Chanel untuk kebebasan perempuan. Go Karl!


    The Last Ready-to-Wear

    Keputusan Jean Paul Gaultier untuk menutup koleksi Ready-to-Wear dan berfokus ke Haute Couture menjadi momen penting bagi para penggemar setia rancangannya. Karenanya Gaultier pun menciptakan pagelaran rancangan yang dibuat seperti beauty peagant dengan begitu banyak model dan selebriti untuk memperlihatkan kemampuan sang desainer dalam menciptakan pakaian yang menandakan kebebasan untuk perempuan.




    Shoe Art

    Nicholas Kirkwood memasang instalasi dari seniman Tadanori Yokoo untuk mendampingi presentasi koleksi terbarunya yang seunik poster-poster retro sang seniman.


    Shirt Come Back

    Jika Anda harus menunggu beberapa bulan lagi untuk mendapatkan aneka fashion item yang menjadi tren untuk musim semi dan panas mendatang, maka street style para fashion editor dan model yang menghadiri rangkaian peragaan busana dapat Anda ikuti sekarang. Ya, button down shirt kembali menjadi favorit dipadukan dengan almost anything!