Beauty

Shades of Gray

  by: Redaksi       3/10/2014
  • Cat kuku warna merah dan nude beige memang pilhan paling konvensional untuk dipakai sehari-hari.  Tapi, apakah Anda sudah mencoba cat kuku berwarna abu-abu? Pilihan rona yang terkesan in between ini cocok digunakan oleh rona kulit apapun dan membuat kuku Anda terlihat sophisticated. Berikut lima pilihan warna abu-abu favorit Cosmo! (Annisa Beta/TA/Image: Various)


    Christian Loubotin: Alta Perla

    Dalam koleksi cat kuku Christian Louboutin Nudes yang baru dirilis, warna abu-abu ‘Alta Perla’ langsung menjadi favorit Madeline Poole, nail artist untuk peragaan busana Peter Som di NYFW kemarin.


    Sally Hansen: Earl Gray

    Warna abu-abu dari Sally Hansen ini terkesan pale dan netral, cocok untuk Anda yang menyukai warna yang terlihat natural.




    Jin Soon Nail Lacquer: Auspicious

    Sebagai nail artist favorit para fashionista di New York, Jin Soon tahu warna abu-abu yang terlihat netral namun dengan steel undertone. Wajib Anda pulas untuk merasa bak ultimate city girls.


    O.P.I: Taupe-Less Beach

    Dengan sedikit sentuhan lavender, warna abu-abu Taupe-Less Beach dari O.P.I ini cocok untuk berpasangan dengan outfit yang feminin.


    NARS Nail Polish: Galathee

    Warna galathee dari NARS ini memiliki undertone kebiruan. Gunakan ketika Anda merasa artsy dan ingin tampil berbeda.