Love & Sex

Level Lanjutan untuk Buat Sesi Bercinta Kian Liar

  by: Redaksi       5/10/2014
  • Sudah coba semua trik Cosmo untuk membuat permainan ranjang Anda makin liar, kan? Kalau Anda sudah mencoba berbagai permainan liar kemarin, akhir pekan ini Anda dan pasangan harus mencoba wild sex di level kedua yang akan Cosmo berikan!

    Borgol Cinta
    Tunjukkan padanya malam ini siapa si penguasa ranjang! Anda bisa membuatnya diam tak bergerak di ranjang. Tapi Cosmo tak jamin kalau Mr. Happy-nya bisa “diam”. Jerat kedua tangan dan kakinya dengan handcuff. Mainkan permainan ini dengan memulai aksi spank, jilatan di seluruh tubuhnya, atau Anda ingin menjadikannya “sushi boy”? Semua bisa! Dalam posisi ini, ia akan (atau harus) tunduk dengan keinginan Anda.

    Whipping
    Oh dear, skenario aksi satu bisa Anda mulai sejak foreplay. Berperanlah sebagai sexy (bad) teacher. Dengan memegang whip sejak awal, buat ia melucuti semua pakaiannya, lalu minta ia menunduk seperti saat Anda ingin melakukan doggy style. Saat si dia masih dalam posisi doggy, lakukan pukulan ringan di bokongnya, sementara itu mainkan bagian sensitif di punggungnya dengan lidah Anda. Cosmo yakin ia akan langsung berbalik menyerang Anda.



    Choking
    Aksi ini harus Anda berdua lakukan dengan hati-hati. Sebab saat ia mencekik leher Anda (atau sebaliknya) aliran oksigen ke otak akan berkurang. Minta saja ia mengenggam leher Anda saat serangan bercinta ingin mencapai klimaks.



    Playing Hard to Get
    Bayangkan ini: Karena Anda terus menolak ajakan si dia untuk bercinta, akhirnya ia mulai memaksa dan menghempaskan Anda dengan keras ke ranjang. Lalu ia melucuti pakaian Anda tanpa ampun. Yes dear, banyak sekali ternyata wanita yang berfantasi pasangannya bisa berlaku “keras” seperti itu. Aksi ini akan membuat Anda merasa begitu dibutuhkan dan diinginkan oleh si dia. (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)