Love & Sex

Buat Pria Berani Berkomitmen

  by: Redaksi       7/10/2014
  • Hubungan Anda terlihat begitu sempurna, namun sepertinya semua berjalan di tempat. No dear, you just have no clue! Sebesar apa pun cintanya pada Anda, percuma saja bila ia tak kunjung menentukan arah hubungan kalian. Cosmo akan bantu Anda untuk membuat pasangan berani berkomitmen dengan Anda.

    The Boys
    Bisa saja hubungan yang ia miliki dengan mantan kekasihnya dulu masih membuatnya menahan untuk bisa serius menjalani hubungan dengan orang baru. Terlebih, tidak semua pria mudah terbuka mengenai kehidupan pribadinya. So, seperti Anda yang memiliki the girls, dorong ia agar lebih terbuka dengan salah satu teman pria terdekatnya. Dengan support temannya tersebut, nantinya ia akan bisa lebih berani mengambil risiko untuk serius dalam berhubungan dengan Anda.

    Semangat Dari Anda
    Rasa insecure yang kerap Anda rasakan juga bisa pria rasakan, dear. Pria kerap merasa dirinya masih kurang pantas untuk Anda dikarenakan ia baru membangun kariernya atau masih butuh proses untuk tahu bahwa Anda benar-benar menginginkannya. Dalam posisi ini, pujian sederhana dari Anda saja bisa jadi penyemangat dirinya. Kalimat, “Sayang, aku bangga bisa memiliki pria sepertimu,” bisa jadi penenang hatinya. Sekaligus satu checklist baru untuk meyakinkannya berkomitmen untuk Anda.





    Ambisi dan Mimpinya
    Karier yang mapan, nama besar, dan kesuksesan jadi deret obsesi besar para pria yang ingin mereka capai. Kehadiran seorang wanita di sampingnya bisa ia anggap sebagai distraction dalam menggapai mimpinya. Terlebih, para pria juga tak ingin nantinya menjalin hubungan tapi tidak bisa punya banyak waktu untuk Anda. Nah, tunjukkan padanya bahwa Anda bisa jadi pendukung loyal untuk semua cita-citanya tersebut. Bukan sebagai wanita manja dan penganggu yang menuntut semua waktunya. (Muhtar Rais/IR/Image: iStock/Thinkstock)