Love & Sex

How to be a Digital Flirt

  by: Redaksi       9/10/2014
  • Sebagai fun fearless female, manuver cinta Anda di dunia maya juga tak boleh kalah powerful, dong! Berikut tujuh jurus jitu untuk memikat sang target melalui social media Anda.

    1. Pastikan profil picture menggambarkan personality Anda yang tidak terlalu berlebihan. Percayalah, bicara soal media sosial, foto adalah impresi pertama yang sangat krusial bagi pria. Jangan sampai salah pilih foto ya.
    2. “Sell” yourself by posting interesting fact. Jelaskan seputar musik favorit, TV show, film, dan referensi buku yang Anda sukai secara detail. Ingat, mayoritas dari relationship berawal dari interest yang sama.
    3. Tapi hati-hati, jangan sampai Anda memberikan informasi berlebihan yang justru membuatnya tidak tertantang. Ketika Anda mengisi kolom “About me”, Anda tak perlu menulis sebuah autobiografi. Tiga sampai lima kalimat sebenarnya sudah cukup untuk menunjukkan kalau Anda memiliki sisi fun dan fearless. Anggap halaman profil Anda sebagai “umpan” untuk memancing reaksi pria incaran.
    4. Saat si dia baru upload foto action figure limited edition terbarunya, manfaatkan kesempatan tersebut dengan memberikan komentar simpel. Mungkin Anda bisa membuka obrolan seperti, “Mainan baru ya? Nice!”
    5. Sesekali kejutkan ia dengan mengirimkan link lagu favoritnya, lalu tulis, “Hope you'll enjoy this!” Tapi jangan lakukan ini setiap hari lho. Anda tidak mau terkesan seperti stalker, kan?
    6. Coba periksa kembali apa yang Anda tulis ke si dia. Jangan sampai salah spelling atau typo. Tak mau kan, si dia malah berpikir yang macam-macam tentang Anda hanya karena kurang mengetik satu huruf?
    7. Don't be boring. Perluas wawasan, have fun with your life karena timeline tak bisa berbohong. Ketika si dia melihat Anda sebagai wanita yang fun dan smart, siapa yang bisa menolak? (Salli Sabarrang / VP / Image: Thinkstock)