Beauty

Fall/Winter 2014 Latest Scents

  by: Redaksi       17/10/2014
  • Designer houses telah merilis wewangian ikonis terbaru untuk Fall/Winter 2014. Cosmo telah merangkum 5 parfum luxurious terkini untuk menemani hari-hari Anda. (Annisa Beta/AP/Image: Various)


    My Burberry by Burberry

    Kampanye besar-besaran dengan Kate Moss dan Cara Delevingne menjadikan parfum ini sangat ditunggu para fashionista. Sebagai signature scent dari rumah mode asal Inggris ini, My Burberry memiliki wangi floral yang sangat British dengan campuran freesia heart, geranium leaf, bergamot dan sweet pea, dengan centifolia rose sebagai salah satu base notes.


    Knot by Bottega Veneta

    Rumah mode Italia ini menekankan tone floral dan sitrus ala pinggiran pantai Italia. Percampuran bunga lavender, mawar, dan peony dengan wangi clementine, mandarin, dan lime menjadi kombinasi tepat untuk Anda yang menyukai wangi yang segar dan feminin.





    Reveal by Calvin Klein

    Sensual, edgy, dan tentu saja minimalis. Calvin Klein tidak kehilangan intinya dengan memilih campuran unik wangi pink, white, dan black pepper dengan sandalwood, vetiver dan musk.


    B by Balenciaga

    Percampuran wangi bunga lily, edamame, cedarwood, dan cashmeran woods! Ya, ini adalah parfum pertama yang diciptakan sang fashion prodigy, Alexander Wang, untuk Balenciaga. Wanginya yang deep dan sophisticated dalam kemasan botol yang modern minimalis menandakan kedewasaan sang desainer yang tidak kehilangan akarnya.


    Black Opium by Yves Saint Laurent

    Di bulan September lalu, Yves Saint Laurent meluncurkan interpretasi terkini dari parfum klasiknya. Tetap menekankan sisi misterius dari YSL, edisi Black Opium terkini merupakan hasil kolaborasi perfumers ternama Nathalie Lorson, Marie Salamagne, Olivier Cresp, dan Honorine Blanc. Wangi kopi menjadi kunci dengan paduan orange blossom, vanila, jasmine, patchouli, dan cedar.