Love & Sex

Tips “Nakal” Saat Traveling

  by: Redaksi       19/10/2014
  • Tahukah Anda, ada satu pleasure yang rasanya hampir mendekati orgasme? Yup, saat Anda meng-klik tulisan “confirm” pada tiket liburan yang Anda rencanakan bersama si dia! Dan ternyata kenikmatan tak berhenti sampai di situ saja.. Anda bisa mencapai sensasi double orgasms saat melancong nanti ketika berhasil mencoba beberapa tip “nakal” dari Cosmo berikut. Oh naughty getaway, here we come!

    • Seks di toilet pesawat tampaknya hanya terjadi di film-film Hollywood. Tapi... kalau Anda sedang berkendara, sex on the road sepertinya lebih memungkinkan untuk dilakukan. Berhenti sejenak di tepi jalan lalu pindah ke kursi belakang seperti yang Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway lakukan di film Brokeback Mountain.

    • Anda bisa melakukan handjob buat pasangan di pesawat. Saat lampu cabin dimatikan, turunkan food tray di depannya, lalu tunjukkan keahilan Anda. Anda juga bisa meminta selimut ke pramugari jika takut terlihat oleh penumpang lain.



    • Jangan abaikan pedagang ice cream di sekitar. Beli satu yang berbentuk popsicle. Pastikan Anda dan pasangan saling bertatapan, lalu goda dia dengan menjilat dan mengisap es krim. Lalu minta ia membersihkan es krim yang ada di sekitar mulut Anda dengan lidahnya. Licky licky yum yum!

    • Setelah berjemur seharian, ajak dia masuk ke kamar hotel dan gunakan atasan bikini Anda untuk mengikat tangannya. Yup, buat si dia tak berdaya dengan melakukan apa saja yang Anda suka terhadapnya!



    • Saat tracking dan berada di lokasi dekat sungai atau danau – di mana Anda bisa mnyewa perahu dayung – gunakan kesempatan ini untuk melakukan seks paling fearless. Mendayunglah menuju lokasi sepi lalu bercinta di atas perahu. Rasakan bagaimana air ikut bergoyang di bawah, sementara Anda berdua sedang beraksi. (Salli Sabarrang / VP / Image: Thinkstock)