Love & Sex

Let’s Having Fun with Sextoys

  by: Redaksi       17/10/2014
  • Menambahkan sedikit keseruan dengan membawa (dan tentu saja menggunakannya) sextoys akan membuat sesi bercinta semakin menyenangkan. Apalagi, saat ini banyak sekali pilihan sextoys yang didesain khusus untuk digunakan bersama. We pick some for you. Enjoy!

    The Reversible Stroker
    “Mainan” yang satu ini sudah begitu dikenal untuk membantu para pria saat bermasturbasi. Ditambah lagi dengan modelnya yang memiliki benjolan-benjolan di bagian dalam yang akan memberikan sensasi untuk si dia seperti saat merasakan oral seks. Di sesi foreplay, Anda bisa memberikan service padanya dengan memainkan alat ini turun-naik seperti saat Anda mengoralnya. Alat ini sangat membantu si dia dalam membangun mood bercinta. Jangan ketinggalan untuk melumuri water-based lubricant saat bermain dengan Mr. Happy ya, dear.

    Vibrating Love Ring
    “Cincin” ini memiliki fungsi yang sama dengan love rings, penis rings, atau cock rings, yaitu untuk membantu si dia mempertahankan aliran darah agar tetap berpusat pada Mr. Happy. Dengan begitu ereksi yang ia miliki akan bertahan lebih lama. Nah, vibrating love ring bisa Anda gunakan untuk menstimuli klitoris selama penetrasi. Dengan mengontrol satu tombol pada alat ini, Anda bisa mendapatkan sensasi getaran pada area Miss Cheerful saat si dia penetrasi. So, alat ini bisa menimbulkan kenikmatan bukan hanya pada Anda, karena Mr. Happy-nya juga akan ikut “bergetar”. HOT!



    FixSation
    Bila ingin memiliki pilihan untuk tampil seksi di hadapannya tanpa menggunakan lingerie, fixsation bisa jadi pilihan Anda. Bentuknya yang seperti underwear akan membuat Anda tampil seksi. Poin plusnya, fixsation didukung dengan teknologi seperti vibrator yang bisa menstimuli klitoris. Yes, we know kalau wanita sulit sekali meraih orgasme. Jadi, apa salahnya bila Anda mengenakan mainan satu ini lebih dulu sebelum aksi bercinta bersamanya di malam hari. Dengan begitu, saat bercinta dengan si dia peluang Anda untuk meraih orgasme bersama akan sangat besar.



    We-Vibe 3
    Bentuk setengah lingkarannya seperti huruf “C” akan membantu Anda menstimuli klitoris dan G-spot saat bercinta. Saat Anda menggunakannya selama bercinta, jangan takut tak ada “ruang” untuk Mr. Happy masuk. Anda hanya perlu menambahkan sedikit lubrikan agar permainan semakin “licin”. Oh ya, dengan bahannya yang terbuat tahan air, Anda dan pasangan bisa bebas menggunakannya di bathtub, shower, atau di kolam renang. (Muhtar Rais/vp/Image: iStock/Thinkstock)